Partai Nasdem Berbagi Tali Asih Pada Korban Banjir Di Kabupaten Soppeng

Berita725 views

CENDEKIA NEWS.Com. Soppeng — Bencana banjir bandang yang terjadi di Kabupaten Soppeng Provinsi Sulawesi Selatan, mengundang empati dan simpati dari berbagai pihak untuk menyampaikan dan mengirimkan doa kepada warga yang terdampak bencana.

Menyikapi hal tersebut, Tim tanggap bencana Partai Nasdem Kabupaten Soppeng, bergerak membantu warga korban banjir dibeberapa titik wilayah terdampak banjir

Tim ini dipimpin langsung oleh  Ketua DPD Nasdem Soppeng A.Zulkarnain Soetomo didampingi Ketua Fraksi Nasdem Andi Mahfud, Ketua Garnita Immawati, serta Sekertaris DPD Muliadi Suleman, beserta pengurus DPD NASDEM Kabupaten Soppeng lainnya.

Adapun lokasi yang disalurkan bantuan diantaranya, Desa Barang Kecamatan Liliriaja dan CabbuE Kelurahan Ompo Kecamatan Lalabata.

Ketua Fraksi Nasdem DPRD Soppeng Andi Mahfud saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan ini adalah panggilan hati nurani kader Partai Nasdem dan sesuai dengan amanah partai yang dipertegas oleh ketua DPW Partai Nasdem Sul-sel Rusdi Masse (RMS).

menurutnya, ketua DPW mengitruksikan, Kader Partai Nasdem wajib segera turun langsung melihat kondisi masyarakat dan memberikan bantuan bagi yang terkena bencana banjir dengan cepat.

Disebutkanya, Partai Nasdem menyampaikan rasa perihatin yang mendalam atas musibah banjir yang melanda Warga Soppeng.


“Kami sangatlah perihatin atas musibah banjir yang melanda warga, sabar dan beserah diri kepada Allah SWT, semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban,”pungkas pria yang biasa di sapa Andi Pulli ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *