Anggota DPRD Soppeng Sepelekan Aspirasi FAKSI Pada Hari Anti Korupsi Internasional

Berita1,914 views

CENDEKIA NEWS.Com. Soppeng — Peringatan hari Anti Korupsi Internasional diwarnai Demo oleh beberapa LSM yang tergabung dalam Forum Anti Korupsi Indonesia (FAKSI) Kabupaten Soppeng, berlangsung di Gedung DPRD Soppeng berujung mosi tidak percaya, Kamis (9/12/2021).

Dihadiri ratusan Massa aksi harus gigit jari  karena tidak satupun wakil rakyat di DPRD Soppeng yang berkenan menerima massa.

Setelah dilakukan penelusuran diketahui 3 unsur pimpinan dan 27 anggota DPRD tidak nampak batang hidungnya berkantor. Menurut penjelasan Sekwan mereka sedang melakukan Reses.

Koordinator aksi demo damai FAKSI Soppeng, Nur Alam Abra mengaku sangat kecewa dengan sikap para anggota DPRD Soppeng.

Menurutnya reses anggota DPRD itu untuk menjaring aspirasi masyarakat yang dibiayai oleh negara, sementara demo damai ini kami datang dengan biaya sendiri untuk menyampaikan aspirasi.

Dirinya mengganggap anggota DPRD Soppeng tidak komitmen dan serius dalam pemberantasan Korupsi, ada apa ini. Tuturnya
.
Aksi damai oleh FAKSI sebelumnya berlangsung damai dan tertib di Kejaksaan Negeri, Polres dan Pengadilan Negeri Kabupaten Soppeng.

“Alhamdulillah kita diterima dengan baik dan penuh keakraban di Kejari, Polres dan Pengadilan Negeri. Hanya di DPRD Soppeng yang juga rumah rakyat, kami harus kecewa berat,” pungkas Alam Abra. (Ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *