Bhabinkamtibmas Desa Pising Kecamatan Donri-donri Pantau Kegiatan Vaksinasi

Daerah377 views

Bhabinkamtibmas Desa Pising Kecamatan Donri-Donri Aipda Al Mukarram menyaksikan vaksinasi di Kantor Desa Pising.

CENDEKIA NEWS.Com. Soppeng. —  Bhabinkamtibmas Desa Pising AIPDA Al Mukarram pantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang digelar di Kantor Desa Pising Kecamatan Donri-Donri Sabtu (5/3/2022).

Menurut AIPDA Al Mukarram saat memantau pelaksanaan vaksinasi menyampaikan,
”Vaksinasi kali ini  dengan jenis Vaksin yang telah ditetapkan Pemerintah setempat.

Hal ini dilakukan untuk mendukung peningkatan cakupan vaksinasi yang telah mendapatkan izin dari pemerintah.

“Harapannya semoga segera terwujud herd immunity (kekebalan kelompok) di wilayah Desa Pising Kecamatan Donri-Donri Kabupaten Soppeng. ujarnya.

Lebih lanjut dijelaskan,
”Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa Pising yang belum di vaksin baik itu yang I maupun II untuk segera datang ke tempat yang telah disediakan. Bagi yang sudah Vaksin agar tetap menjaga diri dengan melaksanakan protokol kesehatan ketat,” kata AIPDA Al Mukarram.

“Vaksinasi ini upaya dan langkah strategis membantu menyukseskan pelaksanaan program  pemerintah untuk vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Soppeng

Selanjutnya dikatakan, bahwa pihaknya bersinergi dengan Pemerintah setempat dalam upaya vaksinasi dan kegiatan ini akan dilaksanakan di beberapa tempat, di sesuaikan  dengan jadwal yang sudah ditentukan dengan tetap di pantau dan diawasi oleh Babinsa maupun Bhabinkamtibmas .

” Kami  bersyukur warga sangat antusias untuk melakukan vaksinasi ini sehingga target dapat terpenuhi sesuai rencana dan tercatat walupun ada yang beberapa tertunda karena ada keluhan dan masih terendala sakit. Pungkas Al Mukarram. (Wyh )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *