Rektor Unipol Pantau Kegiatan KKN Di Delapan Kecamatan Kabupaten Soppeng

Daerah631 views

CENDEKIA NEWS.Com. Soppeng — Rektor Universitas Lamappapoleonro Soppeng Dr.Hj. Andi Adawiah,SE,MM lakukan kunjungan kerja guna monitoring aktivitas kegiatan mahasiswa KKN yang tersebar di 8  Kecamatan Kabupaten Soppeng. Rabu 23/3/2022

Kegiatan KKN adalah aktivitas akademik. Oleh karena itu, Rektor Universitas Lamappapoleonro Soppeng ingin memastikan bahwa kegiatan tersebut sesuai dengan rencana dan output kegiatan dalam konteks pemberdayaan masyarakat benar-benar bermanfaat bagi masyarakat. Juga berfungsi sebagai pengayaan bahan ajar bagi kegiatan riset dan pengabdian. 

Dengan demikian, KKN merupakan implementasi Tridharma Perguruan Tinggi yang komprehensif.

Rektor Universitas Lamappapoleonro Soppeng Dr.Hj. Andi Adawiah,SE,MM mendukung dan menyambut baik berbagai program inovasi yang telah dilakukan oleh para mahasiswa KKN di Desa Pising Kecamatan Donri-Donri Pada posko VII.

Sementara itu Rektor Universitas Lamappapoleonro Soppeng Dr.Hj. Andi Adawiah, SE, MM menyampaikan kepada masyarakat bahwa saat ini satu – satunya Universitas yang ada di Soppeng, dan tahun 2022 ini sekitar bulan September Unipol Soppeng sudah menerima pendaftaran mahasiswa untuk Prodi PGSD dan Tehnik sipil, jadi untuk bapak dan ibu sudah tidak jauh-jauh lagi untuk mendaftarkan anaknya kuliah, karena di Soppeng sudah ada Universitas, kunci Andi Adawiah.

Turut hadir Kepala Desa Pising Hj.Sitti Salmiah, SE dan Staf, Dosen pembimbing Suci,S.Kom, Ketua BPD A.Saefulah Tahir,S.Sos, MM, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan para undangan yang memadati lokasi. ( Wyh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *