HIHC Kolaborasi Awak Media, Bagikan Ratusan Takjil Dan Makanan

Berita959 views

CENDEKIA NEWS.Com. Soppeng — Anggota DPRD Soppeng Fraksi Golkar H. Ismail H. Cedang (HIHC) bersama awak media membagikan takjil dan makanan  kepada warga dan pengguna jalan yang melewati Jalan Pemuda  (pelataran masjid raya Darussalam) Watansoppeng, Selasa 5/4/2022. Dilanjutkan buka puasa bersama.

“Alhamdulillah, hari ini kami bisa berbagi takjil dan makanan kepada masyarakat, yang dalam perjalanan pulang,” kata Ketua PSSI Soppeng H. Ismail, Selasa. 

Pria yang akrab disapa HIHC itu mengatakan bahwa aksi sosial tersebut merupakan kolaborasi dengan awak media sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, di antaranya bagi pengemudi ojek, dan pengguna jalan lainnya. Ia khawatir mereka tidak sempat beli makanan untuk berbuka puasa sebelum sampai tempat tujuan.  

“Kami ingin memberikan contoh bahwa anak-anak muda juga bisa berbagi, bisa juga peduli kepada sesama. Bersedekah itu keren,” kata H. Ismail.

H. Ismail mengatakan bahwa pada bulan puasa ini masih dalam suasana pandemi COVID-19. Sebagian masyarakat sedang kesulitan ekonomi meskipun hanya sekadar untuk mendapatkan makanan untuk berbuka puasa.

Menurut dia, pembagian takjil dan makanan untuk masyarakat yang berbuka puasa tidak hanya di pusat Kota Soppeng, juga dilanjutkan di Kelurahan Maccile.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *