301 Pedangang Kaki Lima dan Warung Di Donri-donri Terima Bantuan Melalui Polres Soppeng

Berita1,122 views

CENDEKIA News.COm. Soppeng, — Bertempat di halaman Polsek Donri-Donri Selasa, 26/04/2022 di lakukan Penyaluran Bantuan Tunai Pangan kepada Pedagang Kaki Lima (PKL) dan Warung

Penyerahan bantuan dilaksanakan secara Simbolis oleh Kasat Binmas Polres Soppeng AKP Jamaluddin,SH dan didampingi Kasi Keu IPTU H. Latahang S.H.

Dalam kesempatannya Kasat Binmas AKP Jamaluddin,SH, mengungkapkan bahwa “Penyaluran Bantuan tersebut merupakan Bantuan Tunai Pemerintah yang diperuntukkan bagi Pedagang Kaki Lima dan Warung di seluruh wilayah Kabupaten Soppeng, khususnya di Kecamatan Donri-Donri sebanyak 301 orang penerima bantuan, besarnya bantuan tahap awal ini bulan April Rp. 300.000.

Adapun Persyaratan saat penyerahan dengan membawa Kartu Tanda Penduduk ( KTP ) yang telah  terverifikasi melalui sistem.

Ditempat terpisah Kapolsek Donri-Donri IPTU Heriadi Nur, SE, pada Cendekia News menyampaikan bahwa Dengan bantuan ini diharapkan dapat menggerakkan kembali ekonomi masyarakat tingkat bawah untuk menjaga daya beli, keberlangsungan usaha dan penghidupan masyarakat yang menjalankan usaha mikro, terutama PKL dan pemilik warung,”

“Pemerintah ingin agar bantuan ini dapat diterima oleh penerima manfaat secara langsung yang benar-benar berhak sehingga menugaskan Polri untuk melakukan penyaluran bantuan ke masyarakat,” tegas Kapolsek Donri-Donri IPTU Heriadi Nur, SE, MM.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini tetap mematuhi protokol kesehatan.( wrf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *