Bhabinkamtibmas Desa Pising Dampingi 51 Warganya Terima Bantuan Tunai Pangan

Berita1,038 views

CENDEKIA News.Com. Soppeng. — Didampingi Bhabinkamtibmas Aipda Al Mukarram, 51 warga Desa Pising terima Bantuan Tunai Pangan Selasa,26/04/2022 di Polsek Donri-Donri.
Penyerahan bantuan tersebut langsung disaksikan oleh Kasat Binmas AKP Jamaluddin S.H dan Kasi Keu IPTU H. Latahang S.H. bersama porsenil Polres Soppeng.

“Penyaluran Bantuan dari   Pemerintah tersebut, diperuntukkan bagi pedagang kaki lima dan warung yang berada di masing – masing Desa yang telah diverifikasi oleh Babinkamtibmas.

Adapun Persyaratan saat penyerahan dengan membawa Kartu Tanda Penduduk ( KTP ) yang telah  terverifikasi melalui sistem, apabila yang bersangkutan telah menerima bantuan lainnya, maka di sistem tersebut akan terbaca atau menolaknya, karena data tersebut terkoneksi dengan jaringan yang ada di pusat ucap AIPDA Al Mukarram.

Kapolsek Donri-Donri IPTU Heriadi Nur, SE, berpesan kepada penerima bantuan agar dapat dimanfaatkan untuk kepentingan kehidupan keluarga, apalagi dalam suasana masih Pandemi Covid-19 ini dan menghadapi hari Raya Idhul Fitri tahun 2022.( Wrf )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *