Alumni SMPN 1 Donri-donri Angkatan 92 Berbagi Tali Asih

Berita1,097 views

CENDEKIA News.Com. Soppeng. — Bulan suci Ramadhan dimanfaatkan Umat muslim untuk memaksimalkan ibadah dan menebar amal baik. Mulai dari berbagi kepada sesama hingga memperkuat silaturahmi. Hal itu turut dilakukan oleh Alumni angkatan tahun 1992 SMP Negeri 1 Donri-Donri.

Koordinator angkatan 92 SMPN 1 Donri-Donri Hj. Andi Rukmawati Palar,S.Sos yang didampingi oleh Ramli Hari,SE menyampaikan bahwa kegiatan ini  mengusung tema ‘Amaliyah Ramadhan’, Alumni 1992 SMPN 1 Donri-Donri Soppeng  yang  melaksanakan kegiatan berbagi amaliah di bulan ramadhan pada Selasa, 24/04/2022

Menurut Hj.Andi Rukmawati Palar,S.Sos ” Amaliyah Ramadhan ” merupakan program kegiatan yang dilakukan secara rutin oleh Alumni SMPN 1 Donri-Donri Soppeng angkatan 92 dan Insya Allah ke  depannya, program tersebut akan diperluas cakupannya dengan menyasar guru-guru purna bakti.

“Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin dan nanti akan berlanjut pembagian tali asih atau sembako kepada guru-guru yang sudah purna bakti dan para alumni angkatan 92 yang berhak untuk mendapatkan, jumlah penerima Tali asih Paket Ramadhan kali ini, sebanyak 40 orang

“Koordinator Amaliyah ” ramadhan, Hj.Andi Rukmawati Palar,S.Sos angkatan 92 menggagas program berbagi tali asih  bersama yang bertujuan membangun silahturahmi dan kepedulian kepada sesama, utamanya guru- guru senior kita  yang sudah purnabakti. Penyerahan secara simbolis kepada guru senior diwakili Harun Hamzah,S,Sos, M.Pd yang purnabakti, dengan rasa haru koordinator Amaliyah ramadhan dan anggota sempat mengusap matanya yang berkaca – kaca.

Harapannya semoga dengan pembagian sembako ini bisa bermanfaat untuk kebutuhan di bulan suci ramadan, dan jangan dilihat segi nilainya tapi dilihat dari keikhlasan dan manfaatnya sebagai silahturahmi kami angkatan 92 SMPN 1 Donri-Donri. ucap Andi Rukmawati Palar S,Sos.

Alhamdulilah semua dapat pemberian paket sembako, selain itu juga  diberikan kepada tenaga kependidikan, pihaknya juga membagikan paket sembako kepada siswa ya tim piatu dan keluarga tidak mampu,  pembagian sembako  untuk siswa tersebut berupa paket gula, minyak kelapa, supermi,” ucap Kepsek.

Ditempat yang sama Harun Hamzah selaku perwakilan guru dan purna bakti menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada alumni SMPN 1 Donri-donri angkatan 92.

“Karena sudah memberikan bantuan sembako kepada kami,  tentu atas nama guru-guru senior merasa bersyukur atas pemberian paket sembako ini,” oleh angkatan 92 SMPN 1 Donri-Donri  tutup Harun Hamzah.  ( wyh ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *