Enam Organisasi Wartawan Kumpul Bersama Supriansa Melepas Rindu

Berita1,148 views

CENDEKIA News.Com. Soppeng. — Kerinduan sosok Supriansa yang kini berkiprah di Jakarta sebagai anggota DPR RI dengan teman-teman jurnalis Soppeng terobati di penghujung ramadhan 1443 H. Peristiwa ini terlihat ketika berlangsung acara silaturahmi dan bincang santai dengan para jurnalis di D’Kayangan resort & cafe, jalan Kayangan Kelurahan Botto Kecamatan Lalabata jum’at 29/4/2022.

Sejak menjadi Wakil Bupati Soppeng, hubungan emosional yang dibangun Supriansa dengan para awak media, meninggalkan kesan yang sangat mendalam, sehingga sulit dilupakan para awak media yang berkiprah di Bumi Latemmamala.

Dalam acara tersebut, silih berganti wartawan berkisah mengenang masa indah ketika Supriansa di amanahkan menjadi orang nomor dua di Bumi La Temmamala.

“Bagaimana dahulu Ketika  Pak Supriansa menjadi Wakil Bupati, tiba-tiba kita ditelpon untuk ketemu di warkop ngopi-ngopi, bahkan dilain waktu diajak makan siang di ruangannya sambil diskusi. Kisah indah Ini ketika dirunut kembali, hampir tidak pernah lagi berulang sepeninggalnya. ujar Arul.

Pada kesempatan tersebut Supriansa  menyampaikan, bahwa silaturahmi ini sengaja dilakukan dalam rangka  merawat hubungan emosional dengan seluruh jurnalis yang berkiprah di Kabupaten Soppeng.

” Saya sengaja mengundang teman teman wartawan dalam pertemuan ini, agar hubungan kekerabatan senantiasa terawat dengan baik. Jangan pernah ada yang berfikir saya sudah jadi Anggota DPR RI dan bermukim di Jakarta lalu saya lupa dengan teman teman semua, tentu tidak” ujar Supriansa.

Lanjut disampaikan, sementara ini
ada anggapan sebagian warga bahwa Supriansa bagi-bagi bantuan karena ada hasrat maju di Pilkada mendatang. Padahal sesungguhnya saya lakukan itu melalui tim super peduli, semata karena selama masa kampanye legislatif dulu saya tidak memberikan apa-apa”, ungkap Supriansa.

” Berbagai fihak bertanya dan mendorong untuk maju pada kontestasi   Pilkada Soppeng 2024 mendatang, apalagi  elektabilitas berdasarkan hasil survei mencapai 48%, jawaban saya di Soppeng ini masih banyak kader dan figur potensial yang harus kita beri kesempatan dan dukung bersama untuk memimpin Kabupaten Soppeng.

Biarlah saya dipusat (DPR) saja, di sana saya diberi amanah dan bukan sekedar mangut-mangut saja, saya dipercayakan oleh partai mulai dari Ketua Bakumham, Jubir Partai dan lain lain” pungkasnya.

Untuk diketahui sebanyak enam Organisasi Wartawan beserta seluruh anggotanya yang ada disoppeng hadir pada acara tersebut yaitu; SMSI, PWI, IJS, JOIN, AJOI DAN IWO. (Ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *