Ir. Lutfi Halide.MP ; Program Mahasiswa MBKM Unifa Dukung Tugas SKPD dan Masyarakat

Berita1,002 views

CENDEKIA News.Com, SOPPENG — Atas nama Pemerintah Kabupaten Soppeng Wakil Bupati Soppeng Ir. Lutfi Halide,MP menerima kedatangan Mahasiswa Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) Universitas Fajar (UNIFA) Makassar yang akan melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) diwilayah Kabupaten Soppeng. Senin 23/5/2022

Wakil Bupati Soppeng Ir. Lutfi Halide, M.P dalam sambutan penerimaannya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pimpinan Universitas Fajar (UNIFA) Makassar atas dipilihnya Kabupaten Soppeng dalam program Mahasiswa Belajar Kampus Merdeka (MBKM) Kami yakin program ini akan saling memberi keuntungan dan manfaat.

Mahasiswa dapat beraktifitas di tengah- tengah masyarakat secara langsung untuk mengimplementasikan ilmu yang di dapatkan. Disisi lain Pemerintah Kabupaten Soppeng dan masyarakat memperoleh tambahan Sumber daya yang dapat mendukung dan menyelesaikan tugas-tugas di SKPD dan masyarakat.

Menurut Lutfi, kehadiran Mahasiswa Belajar Kampus Merdeka Unifa Makassar ini dapat membawa semangat, antusiasme serta motifasi baru bagi masyarakat Kabupaten Soppeng.jelasnya

Oleh karena itu diharapkan peserta program MBKM sungguh-sungguh  memanfaatkan waktu dengan baik, menggali potensi sesuai bidang keilmuannya dengan berintegrasi langsung dengan masyarakat. (Ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *