IPSI Soppeng Sumbang 10 Medali Pada Kejurda Dispora Sulsel 2022

Berita891 views

CENDEKIA News.Com. Soppeng. — Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Soppeng mengirimkan atletnya mengikuti kejuaraan daerah (Kejurda) Dispora Sulawesi Selatan 2022 yang berlangsung di Bantaeng 30 Mei – 1 Juni 2022, kembali keluar sebagai Juara Umum 3  dengan meraih sebanyak 10 medali dengan rincian 2 medali emas, 5 medali perak dan 3 medali perunggu.

Menurut ketua tim pelatih IPSI Soppeng H. Muslimin, S.Pd, MM yang akrab dipanggil H. Boby kepada Cendekia News mengatakan prestasi yang diukir dalam kejuaraan ini, berkat ketekunan dan disiplin yang ketat para atlit dan pelatih. Tidak kalah pentingnya dukungan moril dan materil para pengurus IPSI Soppeng.

“semoga ke depan IPSI Soppeng akan terus mengukir prestasi yang gemilang untuk Bumi La temmamala lebih baik lagi,” Ujar Boby

Selanjutnya Ketua Umum IPSI Soppeng Usman Nusu menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja keras para pelatih dan atlet serta dukungan penuh Pemerintah Kabupaten Soppeng ( Disparpora dan Disdikbud Soppeng)  Pengurus IPSI Soppeng, Keluarga Besar IPSI Soppeng serta seluruh masyarakat Bumi La temmamala.

“Dengan bibit unggul yang kita miliki saat ini, semoga IPSI Soppeng kedepan bisa meraih prestasi yang lebih membanggakan dan mengharumkan Bumi La temmamala di pentas perlombaan tingkat Nasional bahkan di kejuaraan tingkat dunia lainnya”. Pungkas Usman Nusu.

Untuk di ketahui nama-nama atlet yang meraih medali masing-masing :

Medali Emas 磊 :
1. Maskur Mase
2. Radiah Nur Muhajira

Medali Perak 賂:
1. Nilda Uman
2. M. Rafly Kurniawan
3. Eky Arisandi
4. Muh. Attariq Hafidz
5. A. Muharrir Misbah

Medali Perunggu 雷:
1. A. Fatahilla Bafadhal
2. Fendi
3. Nurfika Rahayu (Ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *