Bermaksud Akhiri Hidupnya, Seorang Kades Di Soppeng Nekat Minum Cairan Pembersih Lantai

Berita1,069 views

Gambar ilustrai

CENDEKIA News. Com. Soppeng,–  Kurang dari sebulan pasca pernikahannya, oknum Kepala Desa Laringgi Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng Eka Wahyuni nekat akan mengakhiri hidupnya dengan menengak cairan pembersih lantai, Minggu 29/5/2922.

Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita yang dikonfirmasi melalui telefon celularnya membenarkan adanya peristiwa dugaan percobaan bunuh diri  tersebut.

Menurutnya, Informasi yang di dapat dari fihak  keluarga Eka yang juga istri dari Naspidin anggota DPRD Soppeng, di duga yang melatarbelakangi kejadian ini, yang bersangkutan memiliki masalah pribadi, sehingga memilih jalan pintas dengan nekat meminum cairan pembersih lantai.

“Masalah pribadi, sampai saat ini fihak keluarga belum terbuka, sementara itu kita juga belum menemukan unsur pidananya dan kita terus berkoodinasi dengan fihak kelurganya” kata Adji saat dikonfirmasi, senin, (30/5/2022).

Menurut Adji, beruntung Eka Masih dapat ditangani dan selamat, saat ini dalam perawatan di Rumah Sakit La Temmamala Soppeng.

Sementara fihak Rumah Sakit La Temmamala  melalui humasnya menyebutkan pasien atas nama Eka Wahyuni ​​masuk pada hari Minggu 29 Mei 2022 sekitar Pukul 19.26 Wita.

“Saat ini  sedang dirawat di salah satu ruang perawatan, Tandasnya (Ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *