Team Pengawas Dan Evaluasi Mabes TNI, Tinjau Lokasi TMMD 113 Soppeng

Berita1,026 views

Team Dari MABES TNI saat berada dilokasi TMMD 113 Kelurahan Labessi Kecamatan Marioriwawo.

CENDEKIA News.Com. Soppeng — Team Pengawasan dan Evaluasi dari Mabes TNI, diketuai  Brigjen TNI  Furdiantoso.SH.MM. selasa 24/5-22 turun ke lokasi TMMD 113 di Dusun Labessi Kelurahan Labessi Kecamatan
Marioriwawo Kabupaten Soppeng Sulsel.

Dandim 1423 Soppeng, Letkol.Inf Richard Marihot Butar Butar, didepan team Pengawasan dan Evaluasi ini, menjelaskan , Kodim 1423 Soppeng selama ini tetap membantu Pemerintah Daerah dan masyarakat dalam upaya pembangunan daerah tertinggal dan terkebelakang melalui giat TMMD. Kegiatan ini dilaksanakan secara terpadu bersama masyarakat serta instansi terkat.

Menurut Richard ada dua sasaran lolasi kegiatan TMMD 113 ini yakni pengerasan jalan Lingkungan Labessi tembus Dusun Atakka Desa Mariorilau sepanjang 5000 m, dan lebar 12 m. Kini bobot pekerjaan, sudah mencapai 1.400 m ( 20 % ). Sepanjang jalur ini sebanyak 5 titik pemasangan gorong gorong dan 6 plat duicker.

Sementara sasaran kedua pengerasan jalan tani Dusun Sekkang sepanjang 4500 m dan pemasangan 7 gorong- gorong dan 2 plat duicker. Khusus jalan ini bobot sudah 1.215.m ( 27 % ).

Hadir di peninjauan lokasi Letkol CKU. Sudarso dan rombongan serta dari Kodam XIV Hasanuddin Letkol Inf.Muchlis.
Dari Pemkab Soppeng selain Bupati nampak juga Ketua DPRD Soppeng dan pejabat teras lainnya.( sanusi muda )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *