81 Kepala Keluarga Di Desa Pising Kecamatan Donri-donri Terima BLT Dana Desa

Berita292 views

CENDEKIA News Com , Soppeng, — Pemerintah Desa Pising hari ini Rabu, 22 Juni 2022 lakukan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap kedua di triwulan kedua sebesar Rp. 300.000 / kk dengan jumlah penerima 81  Kepala Keluarga.

Dengan kegiatan ini Pemerintah Desa Pising telah menyelesaikan Penyaluran BLT-DD Triwulan kedua Bulan April, Mei dan Juni.

Kepala Desa Pising yang diwakili oleh Sekdes Baharuddin mengharapkan bantuan dari dana desa ini agar dalam pelaksanaan penyaluran BLT DD dapat berjalan lancar, aman dan tepat sasaran, begitu juga kami selaku Pemerintah Desa mengharapkan kepada masyarakat yang ingin melakukan vaksin sejogyanya sebanyak 6 orang karena tidak bisa kalau hanya satu orang informasi dari puskesmas ucap Baharuddin.

Dalam sambutannya Ketua Badan Permusyawaran Desa ( BPD ) Pising yang diwakili oleh Wakil Ketua BPD Hj.Andi Rukmawati Palar, S.Sos berharap kepada masyarakat dengan adanya bantuan ini dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat, serta digunakan secara bijak,” dalam mengelola keuangan  di rumah tangga. Walaupun saat ini kita sudah bisa beraktifitas seperti biasa, tapi kita harus tetap waspada dan jangan lupa tetap menggunakan masker demi menjaga kesehatan kita ujar Andi Rukmawati Palar

Hadir dalam acara ini  segenap Staf Desa Pising, Babinsa Desa Pising, Kepala Dusun Amessangeng, Ketua LPMD, Tokoh masyarakat dan para penerima bantuan.
Acara tersebut tetap dengan ketentuan Protokol kesehatan ( Wyh )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *