Laskar Orang Biasa Hadir Bantu Atasi Kelangkaan Pupuk Dengan Menyediakan Pupuk Murah dan Berkualitas

Berita608 views

Ketua Laskar Orang Biasa Irvan Amir

CENDEKIA News.Com. Soppeng — Persoalan utama yang dihadapi para petani setiap musim tanam khususnya di Kabupaten Soppeng adalah ketersediaan pupuk untuk memenuhi kebutuhan petani sering terjadinya kelangkaan, bahkan terkadang menghilang dipasaran, sehingga membuat petani harus mengeluarkan biaya yang cukup besar untuk mendapatkannya.

Menyikapi hal tersebut organisasi Laskar Orang Biasa  yang bergerak di bidang kemanusiaan berkomitmen membantu petani dalam mengatasi persoalan kelangkaan pupuk ini dengan menghadirkan pupuk untuk meningkatkan hasil produktifitas tanaman, juga pupuk produksi subsidi dari pemerintah.

selain itu, Laskar Orang Biasa terus berupaya melakukan langkah strategis dengan menghadirkan produk-produk unggulan non-subsidi.

Menurut Saide salah seorang petani di Marioriwawo mengatakan  “saya berterimakasih banyak kepada teman-teman di Laskar Orang Biasa, Karena telah banyak memberikan solusi bagi kami para petani, Meraka Orang- Orang hebat. Ujarnya

Para petani di Kabupaten soppeng sangat bersyukur dengan adanya inovasi dan program teman- teman LASKAR ORANG BIASA.

Ketua Laskar Orang Biasa La Tansi yang mengatakan terkait kualitas produk pupuk yang diedarkan telah teruji kualitasnya, terjamin dan sangat layak digunakan karena telah memiliki sertifikat Standar Nasional Indonesia (SNI) yang dikeluarkan oleh Badan Standarisasi Nasional (BSN) dan selalu terverifikasi setiap tahunnya. Terangnya

“Kedepannya kita secara masif untuk selalu menghadirkan pupuk murah untuk mengatasi kelangkaan pupuk subsidi yang sering dialami para petani. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *