Masuki Masa Pensiun, 8 Personil Polres Soppeng Di Lepas Pada Wisuda Purna Bakti

Berita1,238 views

CENDEKIA News. Com. Soppeng — Delapan personil Polres Soppeng dilepas dalam upacara Wisuda Purna Bakti yang telah memasuki masa pensiun periode Juli 2021 hingga Juni 2022 dirangkaikan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 di halaman Mapolres Soppeng jalan Kemakmuran Kelurahan Lemba Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Kamis 30 Juni 2022 pukul 08.00 wita.

Upacara berlangsung  dipimpin oleh Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita S.I.K selaku Inspektur upacara, Paur Min Pers Ipda Andi Ahmad Rahmansa san S.Sos M.M, selaku Komandan upacara dan Paur Dalgar Bag Ren AKP Agustinus Teko S.H selaku perwira pelapor.

Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita S.I.K saat menyampaikan  amanatnya mengatakan bahwa keberhasilan tugas Kepolisian berikut perkembangan Polri tidak terlepas dari peran serta masyarakat, termasuk didalamnya sumbangsih dan darma bakti para Purnawirawan Polri baik sejak aktif hingga sekarang, dimana hal ini terbukti dengan sesanti persatuan purnawirawan Polri yang menyatakan bahwa sekali Bhayangkara tetap Bhayangkara”.Ujarnya

“Secara Pribadi maupun selaku pimpinan Polres Soppeng saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan serta rasa hormat kepada segenap anggota yang telah memasuki masa purna bakti atas pengabdian, dedikasi dan kinerja serta Darma Bhaktinya yang telah yang telah ditunjukkan selama ini”. tambahnya

“Semoga tetap terjalin Ikatan persaudaraan, walaupun telah purnabakti kami tetap berkomitmen akan membantu sesuai dengan kemampuan dan porsinya termasuk berharap kedepan Polri akan semakin maju dengan Program Transformasi Polri yang Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi berkeadilan atau disingkat dengan Presisi”.tutupnya

Selain itu pada upacara tersebut Kapolres Soppeng juga menyematkan Medali serta menyerahkan Surat keputusan Purna Bakti kepada para personil.

Adapun personil yang memasuki masa purna bakti sebanyak 8 orang yaitu Kompol Purn. Sultan Tabo, AKP Purn Arifin, Ipda Purn. Muh. Tenri, Ipda Purn Sudaryono, Ipda Purn. Ridwan, Ipda Purn. Ma’mung, Aiptu Purn. Solong dan Aiptu Purn. I Gusti Ngurah Suarjana.

Personil yang memasuki masa purna Bakti juga dilepas dengan Tradisi Pedang Pora serta diarak dengan Konvoi Becak Motor keliling Kota Soppeng.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H M.H, PJU Polres Soppeng setingkat Kabag, Kasat, Kapolsek serta Perwira, Personil Gabungan Satuan fungsi, Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Ny. Renzy Santiaji beserta Pengurus, serta Siswa SPN Polda Sulsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *