51 Regu Ikuti Lomba Gerak jalan Indah Meriahkan HUT RI 77 Di Kecamatan Donri-donri

Berita365 views

CENDEKIA News. Com. Soppeng. — Camat Donri-Donri Kabupaten Soppeng melepas peserta Gerak Jalan Indah se Kecamatan Donri-Donri di Lapangan Milik LHD, Rabu (17/08/2022) pukul 14.00 Wita.

Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77, acara gerak jalan yang diikuti 51 regu terdiri dari tingkat SMP 30 regu dan umum 21 regu, “Sesuai dengan standar penilaian dewan juri yang akan dinilai yakni kekompakan, keserasian dan kerapian baris-berbaris.

Sedangkan pemenang diumumkan pada malam resepsi kenegaraan HUT Kemerdekaan RI Ke-77  yang Insya Allah akan berlangsung 18 Agustus 2022

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai ajang mendidik dan melatih karakter para pelajar untuk cinta kepada bangsa dan negara, tutur Ketua Harian Naharis,S.Pd, Menurutnya pelajar sebagai generasi pemegang tahta kekuasaan dan calon pemimpin bangsa mempunyai peranan yang sangat strategis dalam menentukan masa depan dan arah bangsa.

“Gerak jalan ini juga untuk menumbuh kembangkan jiwa nasionalisme yang ditanamkan dari sejak kecil, hingga nanti menjadi pemimpin dimasa yang akan datang,” ujar Naharis,S.Pd.

Turut hadir pada pelepasan gerak jalan tersebut Kepala Desa Pising Hj Sitti Salmiah, SE, Danposramil Donri-Donri dan Kapolsek Donri-Donri beserta jajarannya. (WYH)
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *