40 Orang Paskibraka Kecamatan Donri-donri Di Kukuhkan

Berita524 views

CENDEKIA News.Com. Soppeng. —  Bertempat di Aula Kantor Desa Pising Kecamatan Donri-Donri Soppeng Selasa, 16/08/2022 Camat Donri-Donri, mengukuhkan 40  orang Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kecamatan Donri-Donri Kabupaten Soppeng Tahun 2022 yang terdiri dari Putra 10 orang dan Wanita 30 orang yang terdiri dari 2 pasukan yaitu Pasukan Delapan dan Pasukan Tujuh belas. Upacara pengukuhan berlangsung khidmat dan penuh haru.

Komposisi Paskibraka Kecamatan Donri-Donri 2022 ini terdiri atas 10 orang laki-laki dan 30 perempuan. Mereka akan bertugas mengibarkan bendera merah putih pada upacara peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77, Rabu (17/8/2022), sekaligus penurunan bendera pada sore harinya.

Pengukuhan ini menjadi momen sakral sekali seumur hidup bagi anggota Paskibraka.
Usai pengukuhan, Camat Donri-Donri Hj.Andi Singkeru,S,Pi, M,Si yang bertindak sebagai pembina upacara menyematkan lencana garuda dan merah putih

Hj.Andi Singkeru S,Pi, M.Si  mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada para anggota Paskibraka yang telah berlatih dan mengikuti pembinaan sehingga bisa dikukuhkan sebagai anggota Paskibraka Tahun 2022.

“Kami juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada TNI, Polri,  yang telah mendampingi dan melatih Paskibraka kita. Semoga Allah subhanahu wa taala membalas segala pengabdiannya dengan kebaikan yang berlipat ganda,”

“Begitupun kepada para pembina dan pelatih diharapkan untuk terus mendampingi anak-anak kita,  agar semua rangkaian kegiatan peringatan HUT kemerdekaan RI ke-77 ini berjalan lancar dan sukses, ( WYH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *