Turnamen Futsal Antar SMA/SMK SE Sulsel Di Gelar IKA SMA 200/1 Soppeng

Berita1,371 views

CENDEKIA News. Com. Soppeng — Turnamen Futsal IKA SMAN 200/1 Soppeng CUP 1 antar SMA/SMK se Sulawesi Selatan, digelar hari ini Sabtu 20 – 28 Agustus 2022.

Ketua panitia turnamen M. Affan Ghaffar kepada Cendekianews mengatakan bahwa  pembukaan turnamen ini dijadwalkan hari ini tanggal 20 Agustus 2022 pukul 19.00 bertempat di Lapangan Gasis Soppeng. dan Insya Allah dibuka oleh Bupati Soppeng dan dihadiri Ketua Futsal Kabupaten Soppeng, Ketua IKA SMAN 200/1 Watansoppeng dan pengurus pusat IKA SMAN 200/1 Watansoppeng.

Turnamen ini mengusung tema “Struggling to become the champion and pride of school” yang bertujuan pengaktualisasian diri dalam pengembangan potensi para pelajar dalam bidang olahraga khususnya futsal dan menanamkan jiwa sportivitas & rasa kebersamaan.

Hingga saat ini jumlah peserta yang akan ikut dalam turnamen futsal ini sebanyak 16 team yang berasal dari Kabupaten Soppeng dan luar Kabupaten Soppeng.

Panitia Pelaksana Futsal IKA SMAN 200/1 Soppeng Cup1 menyiapkan total hadiah Rp15 jt. Untuk Juara 1 Trophy + sertifikat + Uang Pembinaan Rp.6jt, Untuk Juara 2 Trophy + sertifikat + Uang Pembinaan Rp.4jt, Untuk Juara 3 Trophy + sertifikat + Uang Pembinaan Rp.2jt, Pemain terbaik plakat + sertifikat + Uang Pembinaan Rp.1jt, top score plakat + sertifikat + Uang Pembinaan Rp.1jt dan best supporter Rp.1jt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *