KKN Mahasiswa Unhas Gelombang 108 Posko Pising Berakhir

Berita815 views

CENDIKIA News.Com. Soppeng — Ada pertemuan pasti ada perpisahan” itulah pepatah yang sering kita dengar, yang diselimuti suka dan duka, sedih dan senyum di Kampung Sabbeta Desa Pising Kecamatan Donri-Donri Kabupaten Soppeng.  Mahasiswa KKN Unhas Gelombang 108 Posko Pising berjumlah 10 orang, telah selesai melaksanakan kegiatan KKN selama dua bulan.

Dengan selesainya KKN ini, sebelum meninggalkan lokasi pengabdian, mahasiswa peserta KKN lakukan  kegiatan penutupan dan perpisahan Sabtu 20/8/2022 yang dilaksanakan di pusat Kampung Sabbeta yang merupakan salah satu sentra kegiatan Persuteraan Alam.

Dalam pesan dan kesannya Achmas Muhammad Ahmad Imamul Mujahidin   selaku koordinator Desa Pising mengatakan, saya mewakili teman-teman semua meminta maaf kepada pemerintah Desa Pising, utamanya di Kampung Sabbeta,  selama pengabdian kami  ada yang kurang berkesan, inilah yang hanya bisa kami berikan.

Selanjutnya penyerahan cinderamata dari mahasiswa KKN Unhas kepada  Ketua Kampung Sabbeta yang diterima oleh Nurdin yang disaksikan oleh Sekretaris Wirfa Yohendri,S.Sos dan Bendahara Musdalifah Riwayati , Pengurus Kampung Sabbeta serta anggota yang bekerja membuat Ecoprint sutera.

Ketua Kampung Sabbeta berharap ini bukan pertemuan pertama dan terakhir teman-teman mahasiswa KKN dari Unhas yang ditempatkan di Desa Pising Kecamatan Donri-Donri Kabupaten Soppeng, dengan senang hati apabila teman-teman mahasiswa mau berkolaborasi dalam berbagi kegiatan di Kampung Sabbeta sekaligus mempromosikan keadaan Kampung Sabbeta ” (WYH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *