Turnamen Futsal IKA SMA 200/1 Soppeng CUP I Resmi Di Buka

Berita1,191 views

CENDEKIA News. Com. Soppeng — Bupati Soppeng yang diwakili Kadis Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Dra. Hj. A. Nurlina, MM didampingi oleh Sekjen PP IKA SMA 200/1 Soppeng, Dr. H. Muttaqin. MBA melakukan tendang bola pertama saat membuka Turnamen Futsal IKA SMAN 200/1 Soppeng CUP 1  tahun 2022 di Lapangan Gasis, Jum’at (20/8). Kegiatan ini mengusung tema “Struggling to become the champion and pride of school”

Ketua umum IKA SMA 200/1 Watansoppeng Prof. Dr. Hasnawi Haris. M.Hum dalam sambutannya yang dibacakan oleh Ketua harian Ir. Nasir Aziz mengatakan, Olahraga Futsal beberapa tahun belakangan ini sedang booming di kalangan pelajar dan khususnya di Kabupaten Soppeng, dimana setiap hari gedung/gelanggang
olahraga Futsal yang ada sampai kewalahan mengatur jadwal sewa.

Beranjak dari hal tersebut, maka kami dari Ikatan Alumni (IKA) SMA 200/1 Watansoppeng menggagas sebuah ajang kunjungan yang berwujud sebuah turnamen Futsal antar sekolah. Karena futsal mampu mencakup hampir seluruh golongan pemuda dan nilai-nilai yang terkandung didalamnya sesuai dengan kepribadian pemuda yang dinamis dan penuh semangat.

Oleh karena itu, Ikatan Alumni (IKA) SMA 200/1 Watansoppeng
bermaksud mengadakan pertandingan futsal antar sekolah sebagai sarana untuk mempererat
persahabatan antar siswa dari SMA/SMK sederajat se Sulawesi Selatan.

harapan kami,  semoga kejuaraan futsal ini bisa menjadi ajang peningkatan prestasi olahraga secara umum,  futsal secara khusus di bumi Latemmamala dan turnamen Futsal IKA Cup I
ini menjadi agenda tahunan berlanjut ke seri² berikutnya. Kepada seluruh tim saya ucapkan selamat bertanding.  SUKSES PELAKSANAAN,  DAN SUKSES PRESTASI.

Bupati Soppeng mengapresiasi kejuaraan ini, saya berharap ajang ini dapat terselenggara setiap tahun. Ia juga berpesan untuk menjunjung tinggi sportivitas selama pertandingan.

“Kami mengucapkan selamat bertanding dan bermain dengan sportif,” ujarnya usai membuka turnamen

Dirinya berharap ajang ini menambah semarak rangkaian HUT RI tahun ini. Ia juga berharap turnamen ini menjadi ajang untuk menjaga silaturrahmi antara sekolah dengan sekolah lainnya dan masyarakat di Kabupaten Soppeng.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua Assosiasi Futsal se Kabupaten Soppeng,  yg diwakili oleh Sekretaris Assosiasi Futsal,  Bpk Bakri Anggara,S.Pd.M.Pd.
Ketua Dewan Pembina PP IKA SMAN 200/1,diwakili oleh Bpk H. Andi Agussalim Wittiri (Sekretaris Dewan Pembina PP IKA)
Ketua Dewan Pakar PP IKA SMAN 200/1, Prof. Dr. H. A. Pawennari Hijjang,  M. A.
Sekretaris Jenderal PP IKA SMAN 200/1 Soppeng, Dr. H. Muttaqin,  MBA.
Kepala SMA Negeri 1 Soppeng, diwakili oleh  Kasek Sarana Prasarana.
PP. IKA dan seluruh Alumni SMAN 200/1 Soppeng yg sempat hadir
(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *