TP PKK Kabupaten Selayar Sambangi Kampung Sabbeta Belajar Ecoprint

Berita729 views

CENDEKIA News. Com – SOPPENG, Ketua Kampung Sabbeta Desa Pising Kecamatan Donri-Donri Soppeng Nurdin menerima kunjungan kerja TP PKK Selayar Minggu, 28/08/2022.

Rombongan TP PKK Selayar yang tergabung di dalam Kelompok Kerja atau Pokja 1 yang
Dipimpin Andi Mulianti Abdurrahman selaku Penanggung Jawab Kegiatan menyampaikan permohonan maaf, berhubung Ketua TP PKK Selayar rencananya akan hadir di Kampung Sabbeta Desa Pising ini untuk berlatih membuat Ecoprint tapi karena ada kegiatan lainnya maka tidak sempat bersama sama kita.

Kegiatan PKK Peduli ini  merupakan Program Kerja Pokja I TP PKK Kabupaten Kepulauan Selayar, yang nantinya ibu PKK ini dapat menambah wawasan dan berkreatif dalam membuat Ecoprint , ujar Andi Mulianti.

Nurdin selaku pengurus Ketua Kampung Sabbeta Desa Pising dalam penerimaan menyampaikan terima kasih atas kedatangan tim TP. PKK Kabupaten Kepulauan Selayar di Kampung Sabbeta untuk melihat kegiatan yang ada.
Ia berharap kedepannya PKK lebih termotivasi lagi dalam peningkatan kerja.

Usai penerimaan  TP PKK Kepulauan Selayar, lanjut
melihat langsung pelaksanaan pembuatan Ecoprint sutera.
Bahkan ibu – ibu terjun langsung praktek membuat Ecoprint sutera,  mereka meletakkan dedaunnan.

Andi Mulianti berharap apa yang ibu – ibu telah lakukan mengerjakan pembuatan Ecoprint ini dapat bermanfaat nantinya setelah kembali ke Selayar. (WYH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *