Macanre All Star Vs Bima Kabupaten Wajo, 4 –  0,Persipare All Star Lebih Unggul 5 Kosong.

Berita698 views

CENDEKIA News. Com
Soppeng,  Dua pertandingan digelar di Marioriwawo Cup III,  4/9/2022, di lapangan Hikmah Kelurahan Tettikenrarae, Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng, 

Macanre All Star vs Bima Wajo dengan skor 4 – 0 .
Bima Wajo tidak mampu mengimbangi permainan Macanre. Dibabak pertama menit 13, Agus ( 10 )  sudah mampu menjebol gawang Bima. Sepuluh menit kemudian Ahmadi ( 11 ) kembali membobol gawang Bima Wajo,  dua bola dengan jedah waktu hanya dua menit.  Hingga babak pertama usai Bima tidak bisa memberi balasan gol,  bahkan di babak kedua menit 26,  Usman dari Macanre mampu menambah skor hingga 4 kosong.

Dilaga kedua PERSIPARE ALL STAR VS T.15  Makassar  nyaris sama di laga pertama dengan permainan tidak seimbang,  Persipare unggul telak 5 – 0 atas T 15 Makassar. Dua gol dicetak di babak pertama Akmal ( 22 ) dimenit 24 dan Hasan (30 ) dimenit 29.

T 15 Makassar berusaha bangkit melakukan serangan namun tetap kandas di pertahanan Persipare.
Bahkan dibabak kedua M. Rahman ( 8 ) dimenit 60 kembali menjebol  gawang T 15 dan berikutnya Yusuf Azis ( 19 ) dimenit 69 dan 70 dua gol disarangkan kegawang T 15 Makassar.
Hingga wasit Sukirman meniupkan pluit panjang skor 5 – 0 buat kemenangan Persipare.

Selama laga ini berlangsung hanya dua kartu kuning dikeluarkan wasit masing masing Rusli  ( 5 ) dari Macanre All Star dan Jumadi  ( 76 ) dari Persipare All Star.
( sanusi muda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *