Besok Usia Prestasi Laga Sepak Bola Marioriwawo Cup III

Berita516 views

Ketua panitia Marioriwawo Cup Yudassirun,S.Sos

CENDEKIA News. Com
Soppeng, —  Laga usia prestasi Marioriwawo Cup III, mulai dipertandingkan.
Ketua panitia Marioriwawo Cup, Yudassirun, S. Sos jelaskan, sebanyak 18 peserta akan ikut dalam laga ini.
Sebelum laga tanding dimulai, akan diwarnai dengan acara pembukaan secara seremonial di Lapangan Hikmah Takalala Kelurahan Tettikenrarae Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng.

Menurut Yuda, sebanyak 772 pelajar dilibatkan dalam acara ini. Ada defile diiringi Drum Band, Tari Paduppa dan kegiatan lainnya cukup menarik untuk ditonton.

Untuk laga pertama usia prestasi, setelah acara pembukaan, ANSER FC VS U FC. wasit yang bakal memimpin pertandingan tetap dari Askap Propinsi yang sudah berlisensi nasional.

Kombes Pol Faizal S. IK.MH selaku pembina dan pemrakarsa Marioriwawo Cup tetap berharap MC III ini bisa berjalan dengan baik. “Apa yang kami lakukan hanya karena pecinta bola dan membina bibit muda agar mereka bisa lebih maju dalam olah raga. Tidak ada tendensi apa apa, semua murni olah raga dan jadi tontonan bagi masyarakat. Ujarnya

Di acara pembukaan 9/9/2022, bertepatan Hari Olah Raga Nasional, bakal dihadiri pejabat teras dari Pemkab Soppeng, dan disiarkan langsung dari Dinas Kominfo. ( sanusi muda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *