Hipma Putra Tersingkir, P 7 Labompo Unggul 2 – 0

Berita635 views

CENDEKIA News. Com
SOPPENG. — Hipma Putra FC Barru setelah dikalahkan P7 Labompo, di lapangan rumput hikmat Takalala, Kelurahan Tettikenrarae, Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng, senin 26-9/22.
Baru menit ke 7 babak pertama Romario ( 77 ) pemain asal Kabupaten Biak Papua, ini sudah merobek jala Hipma Putra.

Bukannya Hipma Putra tidak melakukan serangan, beberapa kali peluang dimiliki hanya saja kiper Labompo lebih siap mengantisipasi bola liar didepan gawangnya hingga mampu ditepis dan ditangkap.

Secara teknis dan phisik Labompo agaknya lebih unggul. Tidak heran pada menit 55 babak kedua Romario ( 77 ) kembali menyarangkan satu bola di gawang Hipma Putra, hingga wasit Sulaiman Baslim meniup pluit panjang kedudukan 2 – 0 untuk Labompo FC. Sementara kartu kuning juga diberikan pada Labompo FC dan Hipma Putra FC tidak dapat kartu kuning.

Dipertandingan kedua Bhyangkara FC Soppeng VS Putra Mario, bermain imbang dua sama. Pencetak golnya juga orang yang sama. Kaddi ( 7 ) dari Bhyangkara FC, mencetak bola dibabak pertama menit 27 dan menit 51 babak kedua, dan Mario Putra FC juga orang yang sama, ENAL ( 19 ) cetak dua gol masing masing babak pertama menit 24 dan menit 7 babak kedua.

Wasit Paharuddin memimpin laga ini mengeluarkan tiga kartu kuning buat Bhayangkara FC dan Putra Mario FC hanya mendapat satu kartu kuning. Dengan hasil yang sama keduanya masih akan bermain melawan Cakra FC MKS.
(sanusi muda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *