Walet FC Pesta Gol Lawan Sewo Putra,Anser FC, Menang 2 – 0 Atas PDMK Sidrap

Berita611 views

CENDEKIA News. Com.
SOPPENG. — Walet FC asuhan H. Burhan dari Desa Soga mencukur Sewo Putra FC Soppeng dengan skor 6-1, dilapangan Hikmat Takalala Kelurahan Tettikenrarae Kecamatan Marioriwawo Soppeng 29-9/22.

Sewo Putra lebih dulu unggul lewat tendangan Aso ( 8 ) dibabak pertama menit ke 16 , tapi kemenangan ini tidak berlangsung lama, sebab tujuh menit kemudian Walet FC dengan pemain nomor punggung 16 pada menit ke 23, menyamakan kedudukan 1 – 1 dibabak pertama hingga turun minum.

Pada babak kedua serangan secara bergelombang Walet FC mendobrak lini pertahanan Sewo Putra.
Ari ( 10 ) penyerang Walet dengan mudah menerobos pertahanan Sewo Putra dan dimenit 11 babak kedua menyarangkan bola, hingga kiper Dody hanya pungut bola digawangnya sendiri.

Dari serangan diawal babak kedua, Yasir ( 16 ) memborong tiga bola, Ari ( 10 ) dua bola dan Tryadi ( 15 ) satu bola. Hingga babak kedua berakhir kedudukan 1 – 6 untuk Walet FC. Wasit Taslim mengeluarkan dua kartu kuning, masing masing satu buat kesebelasan Sewo dan Walet

Pertandingan kedua ANSER FC dari Desa Sering Kecamatan Donri Donri Soppeng menjamu PDMK Sidrap, dengan hasil 2 – 0 , untuk Anser.
Wasit Jufri Adi memberi dua kartu kuning bagi PDMK SIDRAP.

Sampai hari ini Marioriwawo Cup III ( MC III ) berlangsung, sumbangan dari penonton mencapai Rp. 20 juta. Sumbangan ini akan diserahkan ke panitia Pembangunan Mesjid raya Baiturrahman Takalala. Bantuan dari warga ini akan terus bertambah hingga berakhirnya turnamen MC III, mengingat final akan berakhir pada 13 Oktober 2022 mendatang.
( sanusi muda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *