Operasi Zebra 2022 Segera Digelar, Kapolres Soppeng Pesan : Pahami kondisi kebatinan masyarakat.

Berita984 views

CENDEKIA News. Com. Soppeng — Satuan Lalu lintas Polres Soppeng  siap menggelar Operasi Zebra 2022 yang akan dilaksanakan selama 14 hari, mulai tanggal 3 sampai 16 Oktober 2022.

Operasi Zebra 2022 yang dimulai pada pekan depan itu mengusung tema “Tertib berlalu lintas guna mewujudkan kamseltibcarlantas yang presisi”.

Menurut Kasat lantas Polres Soppeng AKP S. Sahar kepada awak media mengatakan, kegiatan operasi serentak ini akan fokus pada tujuh prioritas pelanggaran, yaitu : pelanggaran menggunakan telepon seluler saat berkendara, pengemudi dibawah umur, pengendara  berboncengan lebih 1 orang, pengendara tidak menggunakan helm SNI,dan Safety Belt, pengemudi dalam pengaruh Alkohol, pengemudi melawan arus dan kecepatan tinggi.

Sementara Kapolres Soppeng, AKBP Santiaji Kartasasmita S.I.K menegaskan bahwa pelaksanaan Operasi Zebra 2022 tetap memperhatikan situasi lingkungan akhir-akhir ini, terkait kebijakan Pemerintah menyesuaikan harga BBM.

Selain itu, operasi ini juga diisi dengan kegiatan edukasi, dalam hal ini sesuai tema operasi mewujudkan kamseltibcarlantas.

“Dalam pelaksanaan Operasi Zebra nantinya diharapkan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, berikan tindakan yang simpatik, melayani masyarakat, membantu masyarakat,” kata Santiaji.

“Pahami betul kondisi kebatinan masyarakat, kondisi ekonomi yang makin sulit, saya harapkan Jajaran Polantas Polres Soppeng Harus Punya Sense Of Crisis, pungkas Santiaji. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *