Pengeroyokan Di Dusun Atakka Desa Mariorilau Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng Ditangani Aparat Kepolisian

Berita1,669 views

CENDEKIA News.Com. Soppeng. — Peristiwa pengeroyokan yang menimpa Lelaki Darwis saat Acara pesta pernikahan di Dusun Atakka Desa Mariorilau Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng Sabtu 24/9/2022 kini ditangani pihak kepolisian.

Kapolsek Marioriwawo Iptu Muh.Ali AR .SH.MM bersama Kanit Intel Aipda Tahang dan Bhabinkamtibmas Desa Mariorilau Kecamatan Marioriwawo Briptu Syahril mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) Pengeroyokan di Dusun Atakka Desa Mariorilau Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng,  Pada hari Kamis tanggal 29 September 2022.Jam 19.30 wita untuk melakukan penyelidikan.

Selanjutnya Kapolsek Marioriwawo Iptu Muh.Ali AR,SH.MM bersama Kapolsek Liliriaja Iptu Haryadi Kessa S.Ip didampingi oleh Kepala Desa Mariorilau Andi Mappatunru dan Kepala Desa Barang Andi Anwar berkunjung ke Puskesmas Pacongkang Desa Barang Kecamatan Liliriaja untuk melihat kondisi Darwis korban pengeroyokan yang sementara dirawat di Puskesmas Pacongkang.

Pada kesempatan tersebut pihak kepolisian juga sekaligus mengambil keterangan dari korban yang selanjutnya akan dibuatkan Laporan polisi.

Menurut Kapolsek Marioriwawo Iptu Muh.Ali AR .SH.MM pelaku pengeroyokan tersebut di duga berjumlah 5 orang dan saat ini pihaknya segera melakukan penangkapan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *