Ketua Umum IPSI Soppeng Pantau Persiapan Atlet IPSI Soppeng Pada Porprov Sul Sel 2022 Di Lokasi TC

Berita731 views

CENDEKIA News. Com. Soppeng — Ketua Umum Pengda IPSI Soppeng, Usman Nusu, SE., MM melaksanakan kunjungan ke tempat Training Center ( TC ) Atlit IPSI Soppeng di depan padepokan IPSI Soppeng, Takkalala Kecamatan Marioriwawo Soppeng pada hari Sabtu, 8 Oktober 2022.

Usman Nusu, SE., MM mengatakan bahwa Pengda IPSI Soppeng meloloskan 13 Atlit di Porprov Bulukumba-Sinjai yang akan berlangsung pada tanggal 22-30 Oktober 2022 mendatang.

Selama ini Pengda IPSI Soppeng aktif mengirim Atlitnya mengikuti kejuaraan, baik Kejurda maupun Kejurnas. Pembinaan dilakukan mulai dari usia dini sehingga kesiapan atlit selalu ada, mulai dari Pemula, Remaja sampai Dewasa.

Prestasi atlit selama ini tidak lepas dari sentuhan tangan dingin Bapak H. Boby Muslimin, Pelatih Kepala Pengkab IPSI Soppeng yg juga Ketua Tim Pelatih Pengprov IPSI SulSel dan dukungan penuh Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak, SE, Ketua Umum Pengprov IPSI SulSel Prof. Dr. H. Hasnawi Haris, M.Hum, Kadispora Soppeng Ibu Dra. Hj. Andi Nurlina Adam, MM, Pembina dan Pengurus IPSI Soppeng.

Pada pengarahan Ketua Umum Pengda IPSI Soppeng Usman Nusu, SE., MM menyampaikan kepada Pelatih dan Atlit untuk Fokus Latihan, dengarkan instruksi Pelatih, tanamkan di hati untuk memberikan prestasi yang terbaik bagi Bumi Latemmamala, tanah kelahiran kita.

Kepada seluruh masyarakat Soppeng, tabe mohon doa dan dukunganta semua, semoga Tim IPSI Soppeng di PorProv 2022 bisa meraih prestasi terbaik. Aamiin YRA. Tutup Usman Nusu. (Ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *