Penutupan Turnamen MC III, Panitia Kolaborasi Bersama Pemerintah Kecamatan Marioriwawo.

Berita1,721 views

CENDEKIA News. Com
SOPPENG — Panitia MARIORIWAWO CUP III, kerja sama Pemerintah Kecamatan Marioriwawo Soppeng, saat penutupan acara Sepak Bola MC III sekaligus akan menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW dan Bhakti Sosial, hal ini berdasarkan hasil rapat di Tribun Lapangan Hikmat Takalala Kelurahan Tettikenrarae, 8-10/22.

Rapat dihadiri oleh Kombes Faizal, SIK. MH, dan Camat Marioriwawo, A Ashar Afwan STTP, M.Si memutuskan Camat selaku Ketua Panitia Maulid dan Bahakti Sosial.

Dalam acara ini dilibatkan pula IKA unhas, SMANCA dan IKA SMP 90. Berbagai kegiatan, ada Ustadz Dazad Latif pada Jum’at malam 21-10-22 mengisi acara Maulid dan esok harinya Sabtu Bhakti Sosial, pembagian Sembako, sunatan massal, pemeriksaan gigi, dan suluh kesehatan.

Pada malam hari 22-10/22 , Launching PUTRA MARIO LIGA III dan sekaligus sebagai tuan rumah untuk LIGA III. Acara ini juga diisi oleh penyanyi jebolan KDI SELFI, semuanya berlangsung di Lapangan Hikmat Takalala Kelurahan Tettikenrarae Kecamatan Marioriwawo.

Menyinggung soal lanjutan pertandingan menurut Kombes Faizal, juga juga Dirlantas Polda Sulsel, sisa menunggu hasil evaluasi dari Dir Intel Polda, Kita tunggu dalam satu dua hari ini.
( sanusi muda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *