Hj.Rohani,S.Sos. Nahkodai Kopwan Surya Sutera Pising.

Berita493 views

CENDEKIA News. Com, Soppeng — Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Kabupaten Soppeng melaksanakan RAT XV tahun buku 2021 di Sekretariat Kopwan Surya Sutera Desa Pising Kecamatan Donri-Donri Kabupaten Soppeng, Senin, 17/10/2022.

Dekopinda Kabupaten Soppeng melaksanakan pemilihan pengurus Kopwan Surya Sutera Desa Pising Kecamatan Donri-Donri periode 2021-2024, dalam pelaksanaan pemilihan ketua berjalan alot, karena Ketua Kopwan sebelumnya Andi Rohani Wirfa sudah memimpin lebih dari 3 periode, untuk itu kami dari Dekopinda Kabupaten Soppeng mengucapkan terimakasih kepada Andi Rohani yang telah ikut dalam pendirian koperasi ini.

Setelah hampir satu jam akhirnya anggota Kopwan Surya Sutera telah menentukan nasibnya untuk masa depan yaitu Ketua terpilih, Hj.Rohani,S.Sos sebelumnya sebagai Bendahara.

Adapun komposisi kepengurusan sebagai berikut :
Ketua: Hj. Rohani,S,Sos, Bendahara: Andi Nurahmah, SS, Sekretaris: Nuriana Kacong, SE sedangkan untuk Pengawas Hj.Andi Nursidah,A.Azis.

Selanjutnya Para Pengurus yang terpilih diambil sumpahnya dan penanda tanganan Berita Acara oleh Kepala Dinas PPK & UKM Kabupaten Soppeng diwakili Kepala Bagian Perkoperasian Andi Wandy Irwandy. S,STP, M.Si, kemudian dilanjutkan pengukuhan pengurus periode 2021-2024

“Mudah-mudahan dengan adanya pengurus yang baru nanti bisa membawa percepatan dalam pemulihan ekonomi akibat dampak pandemi Covid-19. Semua itu dapat diwujudkan apabila ada kerja sama yang baik antara Pemeritah Daerah Kabupaten Soppeng

Hj.Rohani,S.Sos menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan oleh gerakan koperasi “Semoga ke depannya dengan adanya kepengurusan yang baru ini mampu mewujudkan visi misi koperasi.

Hadir pada acara tersebut Kepala Dinas PPK & UKM Kabupaten Soppeng, Ketua Dekopinda Soppeng,Ketua Satgas Desa Pising Wirfa Yohendri, anggota Kopwan Surya Sutera dan masyarakat disekitarnya. (wyh).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *