Babinsa Desa Pising Serda Hamzah Muhammad Hadiri Penutupan Festival Anak Sholeh.

Berita874 views

CENDEKIA News. Com, Soppeng — Serda Hamzah Muhammad selaku Babinsa Desa Pising Kecamatan Donri-Donri Senin, 24/10/2022 sore menghadiri acara penutupan Festival Anak Sholeh yang dipusatkan di Masjid Raodah Pising.

Dalam lomba Festival ini mengambil tema ” Membentuk Karakter Islami Dan Anti Radikalisme pada Anak Usia Dini “. Adapun lomba yang ditampilkan diantaranya lomba adzan, doa sehari hari, surah pendek, menyusun huruf hijaiyah.

Dengan tema yang cukup menarik ini Babinsa Serda Hamzah Muhammad mengharapkan, semoga kegiatan ini  dicatat sebagai amal salih dan sebagai bentuk kecintaan kita untuk terus mencari Ilmu, karena hakekatnya seorang anak Sholeh maupun santri tidaklah pernah ada habisnya untuk menuntut ilmu agama. Dengan adanya festival ini tidak hanya kita jadikan sebagai peringatan atau seremonial saja, namun harus kita buktikan bahwa festival anak Sholeh ini dapat semakin eksis dan maju, ” Imbuh Serda Hamzah Muhammad kepada awak media Cendekia News.

Menurut Serda Hamzah Muhammad bahkan nantinya tidak menutup kemungkinan bila pengurus masjid atau Imam tidak ada ditempat, anak-anak inilah yang bisa menggantikan selaku kader, kalau bukan sekarang kapan lagi anak-anak harus dididik dan dibina, kuncinya.
Selanjutnya Serda Hamzah Muhammad menyerahkan sertifikat kepada peserta Festival Anak Sholeh. (wyh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *