IPSI Soppeng Boyong 9 Medali Pada Porprov Sulawesi Selatan XVII tahun 2022 di Sinjai-Bulukumba.

Berita907 views

CENDEKIA News. Com. Soppeng — Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Soppeng berhasil meraih 3 medali emas, 3 medali perak, dan 3 medali perunggu     dalam ajang pencat silat Porprov SulSel XVII tahun 2022 di Sinjai-Bulukumba tanggal 22 – 30 Oktober 2022.  Atlit atas nama Yaya asal Soppeng dinobatkan sebagai Pesilat Terbaik Putri pada ajang ini.

Ketua IPSI Kabupaten Soppeng Usman Nusu S.E, M.M  sangat bersyukur atas prestasi yang diraih para atlit silat. “Alhamdulillah, dari 13 atlit yang diutus, 9 atlit berhasil membawa pulang medali sekaligus pemain terbaik“ Ucap Usman.

Apresiasi dan terima kasih kepada Ketua Umum Pengprov IPSI Sulawesi Selatan Bapak Prof. Dr. H. Hasnawi Haris, M.Hum, Bupati Soppeng Bapak H. Andi Kaswadi Razak, SE, Kadispora Ibu Dra. Hj. Andi Nurlina Adam, MM, Pelatih H. Boby Muslimin, S.Pd., MM beserta Asiten Pelatih, Para Atlit, Pembina dan Pengurus atas doa dan dukungannya yang diberikan.

“saya mengucapkan selamat kepada semua tim tanpa terkecuali, baik itu para atlit maupun pelatih yang telah bekerja keras jauh hari sebelumnya dalam persiapan menghadapi ajang ini dan juga selama ajang porprov berlangsung “ pungkas Usman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *