Jelang Pergantian Tahun 2022 – 2023, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Koordinasi Dengan Pemerintah Desa Pising Kecamatan Donri-Donri

Berita586 views

CENDEKIA News Com, Soppeng, — Dalam rangka menciptakan Situasi Aman dan Kondusif, Petugas Polsek Donri-Donri Kecamatan Donri-Donri Kabupaten Soppeng pada hari Jumat, tanggal 09 Desember 2022, sambangi Kantor Desa Pising.

Bhabinkamtibmas Desa Pising AIPDA Al Mukarram bersama Babinsa Serda Hamzah Muhammad melaksanakan giat silaturahmi dengan Kepala Desa Pising, beserta staf dalam rangka Koordinasi terkait dengan himbauan TIGA PILAR, tentang acara pergantian tahun/malam tahun Baru 2023.

Menurut Al Mukarram, himbauan yang kami sampaikan adalah, dalam acara malam tahun baru 2023
Tidak ada kegiatan Pesta Miras dan Narkoba serta kegiatan hiburan yang menampilkan porno aksi atau tontonan yang tidak pantas, serta kegiatan hura hura dijalan, apabila ada acara yang sifatnya menghadirkan orang banyak, kami himbau agar kordinasi dengan Pemerintah dan Kepolisian maupun TNI.

Oleh karena itu Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Pising bertugas untuk dapat bersinergi dengan Instansi terkait lainnya, serta bersilahturahmi dengan warga guna terciptanya Hubungan Baik yang Harmonis.

Kegiatan ini merupakan hal yang sering kali dilakukan oleh Bhabinkamtibmas bersama Babinsa, yakni Silaturahmi dan tak lupa pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas menghimbau, berkenaan dengan Kamtibmas meminta untuk bersama – sama mendisiplinkan diri melawan Covid 19, dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan sesuai Petunjuk dan anjuran Pemerintah, “Ujar Al Mukarram.

Selanjutnya disampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk antisipasi 3C (Curat, Curas dan Curanmor), tidak melakukan balapan liar, dan tidak mengkonsumsi miras dan narkoba.( WYH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *