Munas Kerukunan Keluarga Soppeng (KKS) V Akan Di Hadiri Pengurus DPP, DPD, DPC Se Nusantara

Berita1,470 views

CENDEKIA News. Com. Soppeng — Dewan Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Soppeng (DPP KKS) periode 2014 – 2019 akan melaksanakan Musyawarah Nasional (Munas) V yang akan berlangsung di Triple 8 Riverside Resort jalan Lompo Kelurahan Lemba Kecamatan Lalabata Watansoppeng Sulawesi Selatan Sabtu 24/12/2022.

Menurut Dr. Asdar Jamereng sekretaris Pengurus Pusat KKS kepada Cendekinews bahwa sedianya Munas ke V ini akan diadakan di Kendari Sultra tahun 2019, namun berbagai kendala yang dihadapi terkhusus merebaknya kasus Covid 19, sehingga baru kesempatan ini kita dapat laksanakan di Kabupaten Soppeng.

Berdasarkan hasil rapat persiapan Munas V tanggal 11 September 2022 yang berlangsung di Dewi Sri Resto & Fishing, bahwa Salah satu pertimbangan Munas V ini digelar di Watansoppeng adalah bertepatan hari libur Natal dan Tahun baru, sehingga saudara-saudara kita pengurus Daerah dan Cabang dapat memanfaatkan liburannya sekaligus kembali ke kampung halaman bersilaturahmi dengan sanak keluarga. Peserta Munas V diperkirakan berjumlah ratusan orang.

Lanjut disampaikan, peserta yang akan menghadiri Munas V  KKS ini adalah pengurus DPP, DPD dan DPC seluruh Indonesia, yang diwakili masing-masing 1 orang peserta dan 1 orang peninjau.

Salah satu agenda dalam Munas V ini adalah pemilihan Ketua Umum KKS periode 2022 – 2025. Pungkas Asdar  (Ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *