Ketua KKS Kota Makassar Silaturahmi Dengan Warga KKS Kabupaten Timika Propinsi Papua Tengah

Berita852 views

CENDEKIA News. Com. Timika. — Ketua DPD KKS Kota Makassar Prof. Dr. A. Pawennari Hijjang saat berkunjung ke Kabupaten Mimika Propinsi Papua Tengah, menyempatkan “Silaturahmi dengan Warga Soppeng yang berdomisili di Timika”  berlangsung di Pua Pua Cafe, Jln. Budi Utomo No. 206 Mimika.

Acara silaturahmi ini diprakarsai oleh Ketua DPD KKS Kabupaten Mimika Propinsi Papua Firman Amali

Menurut Prof. A. Pawennari yang juga guru besar Unhas mengatakan dalam acara Silaturahmi ini ada beberapa hal menarik yang diperbincangkan antara lain keinginan warga Soppeng di Timika menjadikan KKS (Kerukunan Keluarga Soppeng) sebagai organisasi paguyuban yang mengayomi semua orang Soppeng perantauan dimanapun berada.

Ketua KKS Mimika Firman Amali berharap DPP KKS yang dibawah kepemimpinan Irjen Pol (P) Dr. Burhanuddin Andi. SH dapat menjalankan organisasi paguyuban ini lebih berdaya guna bagi seluruh warga Soppeng perantauan. Ucapnya

Sebelum silaturahmi ini dilakukan tim dari UNHAS yang dikomandoi oleh Prof. Pawennari, melakukan kunjungan ke Perpustakaan Pemerintah Daerah Mimika dan perpustakaan PT. Freeport Indonesia di Kuala Kencana.

Menurutnya, Sebelum tim kembali ke Makassar, dijadwalkan untuk berdialog lagi dengan seluruh orang Soppeng yang berdomisili di Timika dan sekitarnya, untuk mendapatkan masukan yang nantinya akan disampaikan kepada Ketua DPP KKS. (Ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *