260 Mahasiswa UNIPOL Akan Sasar Desa Di Soppeng Untuk Uji Kemampuan

Berita531 views

CENDEKIA News. Com, Soppeng  — Pembekalan Calon Peserta Kuliah Kerja Nyata Tematik Reguler Mahasiswa Universitas Lamappapoleonro (UNIPOL) dibuka oleh Wakil Rektor 1 Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Dr. Asmini,S.E.,M.Si di Aula Kampus 1 Universitas Lamappapoleonro,  Selasa 24/01/2023 dan berakhir Jum’at 27/01/2023.

Kegiatan ini mengusung tema “Membangun Desa Kreatif dan Inovasi dalam Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Berbasis Penerapan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi”, yang dikuti 260 peserta terdiri dari  KKN tematik dan Magang

Dalam sambutannya Wakil Rektor 1 Bidang Akademik dan Kemahasiswaan mengatakan bahwa keberadaan Universitas Lamappapoleonro harus mampu dirasakan oleh masyarakat.

Universitas Lamappapoleonro harus melahirkan mahasiswa yang cerdas, tekun dan mandiri.
Pada saudara ada beban dan tanggung jawab yang harus dilaksanakan dan akan berhadapan langsung dengan masyarakat, diharapkan dapat memperlihatkan sikap yang santun dan tidak keluar dari rambu- rambu yang telah ditetapkan oleh perguruan tinggi. Jagalah nama baik almamater kampus Lamappapoleonro dalam bermasyarakat, terutama dalam masa KKN,” kunci Wakil Rektor 1 Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Dr.Asmini,SE, M.Si

Pengarahan Tentang Pelaksanaan Kegiatan Kuliah Kerja Nyata dan Etika Bermasyarakat oleh Rektor Universitas Lamappapoleonro Dr. Hj. Andi Adawiah, SE,MM didampingi oleh Wakil Rektor 1 Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Dr. Asmini, SE, M.Si Di Aula Lt.2 Kampus 1 Universitas  Lamappapoleonro.

kegiatan ini merupakan tugas dan pengabdian, bukan semata- semata menyeleseikan kewajiban sebagai calon sarjana, diharapkan kepada mahasiswa dapat mentransfer ilmu pengetahuan yang didapat selama kuliah kepada masyarakat. ( WYH )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *