Camat Donri-donri Terima Kunjungan Rektor Universitas Lamappapoleonro (UNIPOL) Soppeng

Berita498 views

CENDEKIA News. Com Soppeng, — Camat Donri-Donri Hj.Andi Singkeru,S.Pi,M.Si menerima kunjungan Rektor Universitas Lamappapoleonro (Unipol) Soppeng bersama rombongan dan mahasiswa KKN di aula kantor kecamatan Donri-Donri, Rabu(1/2/2023)

Dalam sambutannya Camat Donri-Donri Hj. Andi Singkeru, S.Pi, M,Si mengucapkan Selamat datang kepada Rektor dan Civitas Akademika Unipol Soppeng beserta mahasiswa peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik di Kecamatan Donri-Donri.

Lebih lanjut, Camat Donri-Donri Hj.Andi Singkeru, mengatakan pelaksanaan KKN akan menjadi momentum yang tidak akan terlupakan. KKN menjadi media sivitas akademika membantu permasalahan masyarakat di daerah. Terima kasih atas dukungan kelembagaan yang diberikan oleh Rektor Universitas Lamappapoleonro Soppeng menempatkan mahasiswanya di Kecamatan Donri-Donri ujar Andi Singkeru

Dalam sambutannya Rektor Universitas Lamappapoleonro Soppeng Dr. Hj. Andi Adawiah, SE, MM berpesan kepada mahasiswanya bahwa kalian keluar membawa nama Universitas Lamappapoleonro dan ini harus dijaga baik-baik. Mahasiswa harus lebih paham dengan kehidupan masyarakat.

Kami titipkan mahasiswa yang KKN, kepada Camat Donri-Donri serta Kepala Desa Pising dan Kepala Desa Pesse untuk dibantu dalam mengoptimalkan kemampuan mereka untuk terlibat membantu memberikan solusi terhadap permasalahan masyarakat, serta program kegiatan yang nantinya bisa kita singkronkan.

Bahwa pelaksanaan KKN Universitas Lamappapoleonro Soppeng ini selama 2 bulan mulai tanggal 01 Februari 2023 sampai 01 April 2023 dimana peserta KKN dilepas oleh Wakil Bupati Soppeng Ir.Lutfi Halide,MP yang dihadiri Kapolres Soppeng, Dandim 1423 Soppeng para Forkopimda dan para tokoh masyarakat ujar Andi Adawiah, untuk Kecamatan Donri-Donri ini masing-masing Posko sebanyak 7 orang.

Selanjutnya Rektor Universitas Lamappapoleonro Soppeng Dr.Hj.Andi Adawiah, SE, MM menyerahkan daftar nama-nama peserta KKN di masing -masing Posko di Desa Pesse dan Desa Pising kepada Camat Donri-Donri dan kepada Kepala Desa Pesse Andi Fatmawati dan Kepala Desa Pising yang diwakili Kepala Urusan Keuangan Samsan.

Hadir pada acara penyerahan mahasiswa KKN Universitas Lamappapoleonro Staf Kecamatan Donri-Donri, Kepala Desa Pesse Andi Fatmawati, Kepala Desa Pising diwakili Kaur Keuangan Samsan dan undangan.(wirfa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *