Pasca lebaran 2023, Keluarga Besar Andi Mappeabang Bakal Gelar Halal bi Halal 1444 H.

Berita816 views

CENDEKIA News. Com. Makassar — Pasca Lebaran Idul Fitri 1444 H, ratusan Keluarga Besar Andi Mappeabang bakal menggelar pertemuan Akbar yang bertajuk
“Halal bi Halal Keluarga Besar ANDI MAPPEABANG”.
akan berlangsung pada hari Sabtu tanggal 29/4/2023 di CennaE, Desa Watu Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng.

Menurut ketua dewan pembina Prof. Dr. Andi Pawennari Hijjang, MA saat diwawancarai Cendekianews mengatakan, kegiatan halal bi halal yang akan digelar ini bertema “Silaturahmi Tanpa Sekat” untuk semua keluarga dan masyarakat, disamping itu kegiatan ini sarat dengan nilai religius, nilai solidaritas, dan nilai kebersamaan antar keluarga.

Lanjut Prof. A. Pawennari yang juga guru besar Unhas menuturkan bahwa, untuk mengumpulkan rumpun keluarga Andi Mappeabang bukanlah hal yang mudah lantaran jumlahnya yang hingga saat ini sudah mencapai 2000an orang dari sembilan generasi.

Informasi yang didapatkan dari panitia halal bi halal, bahwa acara ini akan dihadiri oleh ratusan orang dari sembilan generasi keluarga besar Andi Mappeabang yang tersebar dari berbagai penjuru wilayah di Indonesia.

Panitia juga telah bekerja secara maksimal untuk mensukseskan acara ini termasuk menghadirkan seluruh keluarga tanpa kecuali. Namun bila ada keluarga yang berhalangan hadir tentu saja panitia memakluminya karena kesibukan masing masing keluarga. (Ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *