Kapolsek Donri-donri Iptu Burhanuddin : Patuhi Aturan Lalulintas Dan Sopan Dalam Berkendara.

Berita1,124 views

CENDEKIA News. Com Soppeng – Dalam bulan Ramadhan 1444 H ini merupakan satu kesempatan untuk lebih meningkatkan nilai ibadah kita kepada yang Maha Kuasa, saling berbagi juga merupakan salah satu kegiatan ibadah karena dengan berbagi sebagian rejeki kita dengan orang lain merupakan salah satu sifat tenggang rasa kita antar sesama manusia sebagai makhluk sosial.

Dalam kegiatan Selasa 04 April 2023 Kapolsek Donri-Donri IPTU Burhanuddin S.Sos, M.M bersama anggota dan Ketua Bhayangkari  laksanakan giat berbagi takjil gratis di lingkungan atau depan markas komando Polsek Donri-Donri Kecamatan Donri-Donri Kabupaten Soppeng sekaligus memberikan himbauan berkendara bagi pengendara yang melintas dengan cara humanis.

Kapolsek Donri-Donri IPTU Burhanuddin, S.Sos, MM  menghimbau kepada pengendara kendaraan bermotor baik Roda dua  maupun Roda empat untuk selalu berhati hati dijalan, mematuhi rambu-rambu dan aturan lalulintas yang ada, tidak berkendara dengan cara berkonvoi sehingga mengganggu pengendara lainnya” ucap Kapolsek dengan humanis.

Kapolsek juga menambahkan “semoga dengan takjil gratis yang kami bagikan dapat bermanfaat walaupun seadanya namun tidak mengurangi rasa hormat dan terimakasih kami, demikian pula disampaikan penghargaan kepada rekan – rekan  sehingga dengan sinergitas yang terus terjalin kita dapat melakukan kegiatan ini” tutup Kapolsek Donri-Donri.( WYH )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *