Dua Kandidat Bakal Bertarung Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu Desa Donri-donri

Berita926 views

CENDEKIA News Com. Dua  bakal calon Kepala Desa pergantian antar waktu (Kades PAW), Desa Donri-Donri Kecamatan Donri-Donri Kabupaten Soppeng  ditetapkan sebagai calon Kepala Desa pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) PAW.

Kedua calon Kepala Desa tersebut, yaitu  Abdul Jamil Hasan dan  Pausia. Penetapan ini dilakukan setelah keduanya,  mengikuti seleksi pemberkasan di tingkat Desa hingga Kabupaten.

Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa PAW, Desa Donri-Donri Drs.H. Burhanuddin disela kesibukannya untuk persiapan Pilkades kepada Cendekianews Jum’at 14/04/2023, dalam perbincangan mengatakan, kedua  calon kades telah lolos mengikuti seleksi pemberkasan

“Kedua calon sudah ditetapkan oleh BPD, pada penetapan calon Kades dilanjutkan dengan pengundian nomor urut calon, adapun nomor urut satu di duduki oleh Abdul Jamil Hasan, nomor urut dua Pausia.

Setelah penetapan calon dan nomor urut, proses Pilkades PAW akan dilanjutkan dengan perumusan Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang kemudian ditetapkan DPT.

“Setelah ditetapkan, akan dilanjutkan dengan Perumusan DPT. Sementara, untuk pemungutan suara akan dilaksanakan pada hari Senin,17 April 2023, dengan harapan pelaksanaan bisa berjalan  lancar dan kondusif hingga terpilih satu kandidat. “Harapan kami pemilihan ini berlangsung dengan jujur, adil, dan penuh sportifitas serta kondusif. Hingga terpilih satu calon pemenang, sebagai kapala Desa,” pungkas Burhanuddin. ( WYH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *