Perkuat Silaturahmi Warga Soppeng Di Rantau, DPP KKS Gelar Halal bi Halal 1444 H

Berita644 views

CENDEKIA News. Com. Makassar. — Halal bi halal merupakan tradisi  tahunan yang dilakukan Dewan Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Soppeng (DPP-KKS) yang bakal digelar setelah hari raya Idul Fitri 1444 H.

Sehubungan pelaksanaan acara halal bi halal ini melibatkan cukup banyak warga KKS, maka untuk memperlancar jalannya acara  telah dibentuk panitia khusus yang diketuai oleh Dr. dr. Rachmat Latief. M. Kes., Sp.PD., K.PTI., FINASIM yang juga mantan Kadis Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan.

Dalam rapat panitia Halal Bi Halal KKS yang dipimpin langsung oleh Dr. Rachmat pada hari Kamis tanggal 13 April 2023  di Sekretariat KKS Jalan Sultan Alauddin telah diputuskan beberapa hal penting, diantaranya adalah rencana Halal Bi Halal KKS akan dilaksanakan pada tanggal 26 April 2023 pukul 19.00 Wita bertempat di Hotel Four Point by Sheraton Makassar jalan Andi Jemma Nomor 130 Makssar.

Dalam rapat panitia tersebut Mantan Kadis Kesehatan Provinsi Sulsel selaku ketua panitia menyampaikan bahwa, tradisi Halal Bi Halal ĶKS ini merupakan bentuk acara yang bertujuan untuk tetap melanjutkan tali silaturahmi terhadap sesama saudara dan juga keluarga besar orang Soppeng dirantau.

Bukan hanya itu saja, acara halal bi halal juga  dilakukan untuk menjaga kerukunan antar sesama warga KKS dan begitupun antar sesama warga dirantau.  Oleh sebab itu mantan Kadis Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan itu sangat mengharapkan dengan sangat kedatangan seluruh Warga KKS khususnya yg berdomisili di Makssar. (Asa 200 S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *