IPSI Soppeng, Bagi Takjil Dan Buka Puasa Bersama.

Berita630 views

CENDEKIA News. Com. Soppeng. — Ketua Pengurus Daerah IPSI Soppeng Usman Nusu, S.E., M.M yang juga Wakil Ketua Umum Pengprov IPSI Sulsel, ditengah kesibukannya menyempatkan datang memberi semangat kepada Pelatih dan Atletnya dan ikut serta Berbagi Takjil di bulan Suci Ramadhan 1444. H, Rabu 19/4/2023 seperti yang dilakukan pada tahun-tahun sebelumnya.

Pelatih dan Atlit berkumpul di padepokan IPSI Soppeng beralamat di Takkalala Kecamatan Marioriwawo, Usman dalam pengarahan singkatnya menegaskan kepada Pelatih dan Atlit agar tetap menjalin dan merawat silaturahmi terhadap sesama.

Selanjutnya menyampaikan kepada Pelatih dan Atlitnya agar tetap rutin berlatih mempersiapkan diri, apa lagi dalam waktu dekat Atlit akan mengikuti Kejurnas Piala Kasad dan kejuaraan lain untuk menambah jam tanding Atlit.

Atas Usaha, kerja keras dan disiplin Pelatih dan Atlit, 4 Atlit IPSI Soppeng berhasil mewakili SulSel pada PRA PON IPSI di JAWA TENGAH.

Apresiasi dan terima kasih kepada Ketua Umum Pengprov IPSI Sulawesi Selatan Prof. Dr. H. Hasnawi Haris, M.Hum, Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak, SE, Pelatih H. Boby Muslimin, S.Pd., MM , Para Atlit, Pembina dan Pengurus atas doa dan dukungan yang diberikan “ pungkas Usman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *