Halal bi halal DPP KKS Bertabur Tokoh

Berita671 views

CENDEKIA News. Com. Makassar. — Allahuakbar.. Allahuakbar… Allahuakbar walillahilhamdu, seusai berlalunya bulan suci Ramadhan dan perayaan hari Idul Fitri 1444 H, Dewan Pimpinan Pusat Kerukunan Keluarga Soppeng (DPP KKS), mengagendakan pelaksanaan Halal bi halal, pada hari Rabu tanggal 26 April 2023 di Hotel Four Points by Sheraton Jl. A. Djemma Makassar.

Menurut ketua panitia Dr. dr. H. Rachmat Latief, M.Kes., Sp.PD, Subsp.PTI, FINASIM kepada  Cendekianews mengatakan kegiatan halal bi halal yang akan digelar  ini bertema “Taburkan Maaf, Sucikan Hati Dalam Indahnya Kebersamaan dan Keragaman Silaturahim”  disamping itu kegiatan ini sarat dengan nilai religius, nilai kebersamaan antar sesama warga Soppeng di perantauan.

Lanjut Dr.dr. Rahmat Latif yang juga mantan Kepala Dinas Kesehatan Propinsi Sulawesi Selatan mengatakan bahwa kegiatan Halal bi halal ini
rencananya akan dihadiri oleh Gubernur Sulsel, Walikota Makassar, Bupati Soppeng, dan kurang lebih 1.000 orang warga Soppeng dari seluruh penjuru Nusantara, termasuk tokoh masyarakat lintas paguyuban daerah.

“Dengan segenap kerendahan hati kami atas nama panitia Halal bi halal DPP KKS mengharapkan seluruh warga Soppeng dimanapun berada untuk bersama- sama menghadiri acara tersebut”. Pungkas Dr. Rahmat

Adapun susunan acaranya adalah ; sambutan-sambutan dan tausiyah yang akan disampaikan oleh Ust. H. Arifuddin Lewa, SH.i, MH, dan doa penutup.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *