Hindari Laka Lantas, Polsek Donri-Donri Tambal Jalan Yang Berlubang

Berita590 views

CENDEKIA NEWS SOPPENG,- Sebagai bentuk Kepedulian sebagai pelayan kepada masyarakat khususnya pengguna jalan, Kapolsek Donri-Donri IPTU Burhanuddin, S.sos, bersama Personil Polsek Donri-Donri Polres Soppeng serta masyarakat Desa Pising lakukan memperbaiki/menimbun sejumlah ruas jalan Provinsi yang berlubang dan sangat membahayakan para pengguna jalan.

Personil Polsek Donri-Donri Polres Soppeng bersama warga melakukan gotong royong dengan menimbun ruas jalan tepatnya di jalan poros Soppeng-Sidrap Kecamatan Donri-Donri Desa Pising, Kamis 25/ 05 /2023. Seputar Masjid Raodah Pising.

Dengan menggunakan alat Dam Truk dan Cangkul, dikomandoi Kapolsek Donri-Donri IPTU Burhanuddin,S.Sos, didampingi Bhabinkamtibmas Desa Pising AIPDA Al Mukarram, bersama Anggotanya kompak bergotong royong beserta warga turun menambal sejumlah ruas Jalan yang berlobang dengan latrik dan Sirtu.

Kapolsek Donri-Donri IPTU Burhanuddin S.sos kepada Cendekianews mengatakan, kegiatan sosial yang kita lakukan ini merupakan bentuk kepedulian kita khususnya di beberapa ruas jalan yang ada dalam binaan Polsek Donri-Donri yang kondisinya sangat mengkhawatirkan dan berpotensi menimbulkan laka lantas terutama pada malam hari, sehingga perlu dilakukan penambalan sementara “

“ Upaya penambalan jalan yang berlubang ini untuk mengantisipasi kerusakan yang lebih parah serta untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas jalan poros yang menghubungkan Kabupaten Soppeng dengan Kabupaten Sidrap, beberapa tempat ini jika dibiarkan akan menimbulkan kesulitan bagi masyarakat yang melintas, Semoga saja dengan apa yang sedikit kami lakukan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya bagi pengguna jalan, ujarnya. ( WYH )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *