Kapolres Soppeng : Dalam situasi Apapun, Polri Harus siap Kapanpun

Berita452 views

CENDEKIA News. Com. Soppeng, — Kapolres Soppeng AKBP Dr. ( C) H Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T bersama Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Ny. Denny Yusuf melaksanakan kunjungan kerja di Polsek Donri – Donri yang disambut langsung oleh Kapolsek Donri-Donri IPTU Burhanuddin,S.Sos, MM, Ketua Bhayangkari Donri-Donri serta jajaran personil Polsek Donri-Donri, tokoh masyarakat, agama, pendidik, Selasa 30 Mei 2023.

Kunjungan tersebut dalam rangka bersilaturahmi bersama Forkopimcam dan personil Polsek Jajaran yang diawali dengan sambutan dan laporan situasi Kamtibmas oleh Kapolsek Donri – Donri IPTU Burhanuddin S.Sos M.M.

Dalam kesempatannya Kapolres Soppeng menyampaikan beberapa penekanan kepada personil Polsek dalam melaksanakan tugas pokok fungsi kedepannya diantaranya terkait kesiapan Markas komando, meski dengan keterbatasan personil namun harus kita maksimalkan karena jika terjadi aksi teror maka yang kita bisa maksimalkan yaitu kesiapsiagaan dari Polsek itu sendiri.

Dirinya juga menjelaskan terkait kesiapan personil Polri yang harus siap kapanpun dibutuhkan pimpinan harus siap, entah itu kontigensi, bencana alam, semua siap untuk digerakkan dan digunakan, kesiapan dalam bertugas dimanapun kita ditugaskan kita selalu siap.

Dan kedisiplinan dalam bertugas dengan menghindari segala bentuk tercela seperti penyalahgunaan Narkotika, ini perlu diantisipasi, jangan sampai kita terdampak, jika terbukti maka akan diberikan tindakan tegas dengan Proses hukum hingga PTDH.

Yang tidak kalah pentingnya yaitu menjelang Pemilu 2024, Kapolres Soppeng juga menghimbau jajarannya untuk Netral, jangan sampai menjatuhkan marwah Institusi, meski terdapat keluarga yang ikut dalam Pemilu, jangan terlibat politik praktis.

Turut hadir mendampingi Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H.,M.H, PJU setingkat Kabag, Kasat, Kasie, Personil, Pengurus Bhayangkari Cabang Soppeng, Ranting Lalabata. ( WYH )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *