Pleno Terbuka DSPHP PPS Desa Pising  Tetapkan 1.922 Pemilih Aktif Tersebar Di Sembilan TPS.

Berita449 views

CENDEKIA News. Com. Soppeng, — Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Pising Kecamatan Donri-Donri Kabupaten Soppeng melaksanakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Pemilu 2024 di Aula Kantor Desa Pising Kecamatan Donri-Donri , Kamis (01/05/2023).

Dalam sambutannya Ketua PPS Desa Pising Kecamatan Donri-Donri Marsuha, A,Ma, Pd berdasarkan Peraturan Komisi Pemilihan Umum No 7 Tahun 2023 Tentang Perubahan Atas Peraturan Komisi Pemilihan Umum No 7 Tahun 2022 tentang Penyusunan Daftar Pemilih.

Rapat Pleno DPHP dipimpin oleh Ketua PPS Marsuha, A, Ma.Pd dengan pembukaan secara resmi ditandai dengan mengetuk palu sidang Rapat Pleno DPSHP.
Marsuha, A.Ma, Pd, menambahkan bahwa sesuai dengan ketentuan yang berlaku, dalam rapat Pleno Rekapitulasi DPSHP ini yang diundang adalah Segenap Kepala Dusun, Babinkamtibnas, Babinsa, PKD Pengawas Desa Pising, Tokoh Masyarakat, Agama, Pendidik dan Ketua Partai Politik Pemilihan Umum Tahun 2024 Tingkat Desa Pising

“Juga apresiasi kepada Pantarlih yang telah melaksanakan pemutakhiran data pemilih yang sehingga dapat ditetapkan DPS dan beserta perbaikan yang ada. Harapannya Pemilu 2024 nanti partisipasi masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dapat meningkat dari tahun tahun sebelumnya,” ungkap Marsuha

Selanjut pembacaan rincian data per TPS dalam lampiran dokumen Rekapitulasi oleh Anggota PPS Divisi Data Mukramin Andi Aras, untuk Desa Pising jumlah TPS sebanyak 9 ( sembilan) TPS dengan jumlah pemilih 1.922 pemilih aktif.

Selanjutnya salinan Berita Acara di berikan kepada Pemerintah Desa, PKD dan Partai Politik Peserta Pemilu Tahun 2024

Hadir dalam rapat Pleno Rekapitulasi DPSHP ini Kepala Dusun SoliE, PKD Pengawas Desa Pising, Tokoh Masyarakat, Agama, Pendidik dan Ketua Partai Politik Pemilihan Umum Tahun 2024 Tingkat Desa Pising. ( WYH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *