336 Siswa SMA Negeri 1 Soppeng Tahun 2023 Dinyatakan Lulus 100 %

Berita910 views

CENDEKIA News. Com. Soppeng. — Wakil Bupati Soppeng Ir. Lutfi Halide menghadiri Penamatan 336 Siswa-Siswi kelas XII SMA Negeri 1 Watansoppeng 2023, yang berlangsung di Aula Grand Saota Hotel, Sabtu (03/06/2023)  sekitar pukul 08.00 Wita dan dihadiri sebanyak 700  undangan.

Acara Penamatan dan Perpisahan sekaligus “Mappanretemme” bertema “Berpisah dalam makna”

Wabup Soppeng Ir. Lutfi Halide MP dalam sambutannya mengatakan bahwa acara penammatan dan perpisahan yang dirangkaikan kegiatan “mappanretemme Al Qur’an bagi siswa kelas XII SMA 1 Soppeng menjadi penting bagi sekolah untuk mengukur keberhasilannya, khususnya kegiatan pembelajaran selama tiga tahun bagi siswa kelas XII.

Kegiatan Mappanretemme Al Qur’an boleh jadi baru pertama kali dan hanya dilakukan di SMA 1 Soppeng ini. Tentu Pemerintah Kabupaten mengapresiasi dan menyampaikan penghargaan kepada Kepala UPT SMA 1  Soppeng beserta seluruh guru serta staf tata usaha yang telah bekerja keras hingga terselenggaranya kedua kegiatan ini sekaligus. Ujar Lutfi

Tidak kalah pentingnya peran serta para orang tua/wali siswa yang senantiasa yak henti hentinya menyemangati putra putrinya untuk belajar. Kolaborasi antara pihak sekolah dan orang tua siswa melalui Komite sekolah dapat terwujud seperti apa yang kita saksikan hari ini.

Kepala SMA Negeri 1 Watansoppeng, Naharuddin. SPd MPd dalam sambutannya mengemukakan, jadilah penerus bangsa yang baik karena tidak menutup kemungkinan diantara kalian akan lahir pemimpin yang handal.

Pesan saya “Tanamkan selalu Kejujuran dan Kedisiplinan agar kalian bisa sukses anak – anaku”

Jadilah yang baik. Banggakan orang tuamu. Banggakan guru-gurumu dimanapun kalian berada, tetaplah menjaga nama baik Almamater sekolah asalmu, SMA Negeri 1 Watansoppeng,” ujarnya.

Lanjut” Tak lupa saya berterimakasih kepada ketua panitia beserta seluruh jajarannya yang telah mempersiapkan acara ini dengan sukses dan kita bernostalgia dan berkumpul bersama di tempat ini, Tutupnya.

Ketua komite sekolah UPT SMA 1 Soppeng A. Hasbi. SPi. MSi saat di temui mengatakan” kegiatan perpisahan dan penamatan dan dirangkaikan kegiatan mappanretemme ini murni di laksanakan oleh siswa dibantu Orang tua siswa kelas XII bekerjasama Komite Sekolah sebagai bentuk kebersamaan dan kekompakan sehingga bisa terwujud giat ini.

Ketua komite sekolah juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga acara ini dapat terselenggara dengan baik dan lancar, Tutupnya.

Perpisahan dan perpisahan ini dihadiri pula oleh Ketua IKA SMA Negeri 1 diwakili Sekretaris Dewan Pembina IKA Drs.A. Agus Wittiri, Ketua Komite UPT SMA Negeri 1 Soppeng A. Hasbi. SPi. MSi dan para Orang Tua/wali siswa kelas XII yang di tamatkan. (Ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *