Atlit IPSI Soppeng Boyong 23 Medali di Kejurnas Pencak Silat Kemenpora Championship I Pare-Pare

Berita478 views

CENDEKIA News. Com. Soppeng. — Atlit Ikatan Pencak Silat (IPSI) Kabupaten Soppeng kembali memboyong 23 Medali pada Kejuaraan Nasional Pencak Silat Piala Kemenpora Pare-Pare Championship I
yang diselenggarakan di Gelanggang Olahraga (GOR) Lompo’E, Parepare tanggal 24 – 25 Juni 2023.

Menurut Ketua Pengurus Daerah IPSI Soppeng Usman Nusu. SE, MM kepada Cendekianews mengatakan bahwa Ke 23 medali yang diraih tersebut masing-masing terdiri dari 16 emas, 4 perak dan 3 perunggu.

Usman Nusu, S.E., M.M yang juga Wakil Ketua Umum Pengprov IPSI Sulsel, ditengah kesibukannya menyempatkan untuk hadir memberi semangat dan mengucapkan apresiasi kepada Pelatih dan Atlit atas pretasi yang telah diraih pada kejuaraan ini.

Lanjut disampaikan rasa bangga dan syukur atas prestasi IPSI selama ini dan juga menegaskan bahwa setiap pretasi ini tentu perlu dan harus tetap dievaluasi untuk bisa lebih berprestasi. Tambahnya

Apresiasi dan terima kasih disampaikan kepada Ketua Umum Pengprov IPSI Sulawesi Selatan Prof. Dr. H. Hasnawi Haris, M.Hum, Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak, SE, Dandim 1423 Soppeng, Pelatih H. Boby Muslimin, S.Pd., MM , Para Atlit, Pembina, Pengurus dan seluruh masyarakat Soppeng atas doa dan dukungannya yang diberikan “ pungkas Usman. (Ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *