Tim Jaguar Extreme dan overland Polres Pinrang Taklukkan Ganasnya Jalur Latemmamala Bhayangkara Off Road 2023

Berita364 views

CENDEKIA News. Com. SOPPENG, — Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita. S.I.K yang juga pembina IOF Pinrang disela sela istirahatnya bersama team Jaguar Extreme dan overland Polres Pinrang usai mengikuti kegiatan Latemmamala Bhayangkara Off Road Kabupaten Soppeng, lakukan wawancara dengan awak Media di pelataran masjid Agung Darussalam Kabupaten Soppeng (25/06/2023) siang.

Disampaikan bahwa dalam menempuh perjalanan selama tiga hari dua malam dalam kegiatan Latemmamala Bhayangkara Off Road Kabupaten Soppeng telah di buktikan ketangguhan menaklukkan Medan yang menantang oleh seluruh peserta dari team Jaguar Extreme serta overland Polres Pinrang.”
Hal itu disampaikan Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K yang juga mantan Kapolres Soppeng.

Minggu 25 Juni 2023, kedua team dari Jaguar Extreme dan overland Polres Pinrang telah menaklukkan jalur Latemmamala Bhayangkara Offroad Kabupaten Soppeng.” Umbar AKBP Adjie yang juga sebagai pembina IOF Pinrang.

Lanjut AKBP Adjie katakan keberhasilan team Jaguar Polres Pinrang yang terdiri dari empat unit kendaraan offroad telah membuktikan bahwa team perwakilan Polres Pinrang ini dapat menaklukkan dua trak Extreme A dan B Latemmamala Bhayangkara Offroad Kabupaten Soppeng tak lepas dari kerjasama, kekompakan, kebersamaan team saat berada pada jalur lintasan.” Bebernya.

Sebagai pembina IOF Pinrang saya sangat bangga atas apa yang team Jaguar Polres Pinrang lakukan untuk mengharumkan nama Polres Pinrang di kegiatan Latemmamala Bhayangkara Offroad Kabupaten Soppeng.”

Terima kasih kepada ketua team Jaguar Polres Pinrang H.Boby dan para driver serta para navigator team Jaguar Polres Pinrang yang telah menembus jalur extreme dalam waktu 3 hari 2 malam dan menjadi team tercepat kedua di trak A untuk sampai ke garis finish.” Ujarnya.

Selamat dan sukses kepada kedua team perwakilan Polres Pinrang semoga pada kegiatan offroad selanjutnya kita bisa bersama sama lagi untuk menaklukkan jalur jalur yang di sediakan panitia pelaksana juga bisa meraih kemenangan bersama team.” Tutup Kapolres Pinrang (WYH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *